5 laptop ganteng termahal

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
permisi agan dan sista,ane mau share tentang 5 laptop ganteng ini..langsung aja

[imagetag]

1. Luvaglio One Million Dollar Laptop: (US$1 juta/Rp 9 miliar)
Inilah laptop termahal di dunia, seharga Rp 9 miliar.Komputer jingjing satu ini dibuat hanya jika ada pesanan dan itu pun satu desain hanya untuk satu pemesan. Bahannya sendiri bisa dipilih dari kayu, metal, atau besi. Yang menarik, pemiliknya bisa upgrade sendiri komponen di dalamnya. Secara teknis, tipe ini dibekali hard drive 128 GB, pemutar MP3, hingga peralatan terintegrasi dalam membersihkan layar.


[imagetag]

2. Tulip E-Go Diamond: (US$355,000/Rp 3,1 miliar)
Laptop ini menjadi mahal karena desainnya unik, menyerupai tas wanita, dengan pegangan tasnya terbuat dari emas putih dan berlian. Dari sisi spesifikasi, tak jauh beda dari kebanyakan. Seperti layar 12 inchi, RAM 2GB, hard drive 160GB, webcam, Bluetooth 2.0, dan DVD burner.



[imagetag]

3. Ego for Bentley: (US$20,000/Rp180 juta)
Meskipun mengusung merek mobil keren, Bentley, namun laptop satu ini lebih cocok untuk perempuan kaya. Dengan gaya yang keren, seri ini memiliki warna yang sesuai dengan mobil Bentley. Spesifikasinya sendiri tergolong biasa, yakni hard drive 160 GB dan sistem operasi 64 bit.



[imagetag]


4. Voodoo Envy H:171: (US$8500/Rp76,5 juta)
Yang satu ini mahal karena performanya memang jempolan. Silahkan cek spesifikasinya: Intel Core 2 Extreme X6800 processor, RAM 4GB, twin Nvidia Quadro FX Go 2500M graphics chipset, 1.3MP webcam, 250GB hard disks, 7-in-1 memory card reader, dual layer DVD RW drive, dan layar 17 inchi 1920×1200 display. Bodi luarnya sendiri bisa digantikan hingga 25 warna dengan 14 model gambar yang bisa disesuaikan.


[imagetag]

5. Rock Extreme SL8: (US$5000/Rp45 juta)
Laptop ini disebut-sebut yang tercepat sedunia, dengan spesifikasi Intel Core 2 Quad Processor, NVIDIA 9800M GPUs dan RAM 8GB. Juga, disertai pemutar blue ray di dalamnya. Mereka yang memiliki akan bangga dan merasakan seimbang dengan harganya yang wah. Mungkin, Rock Extreme adalah laptop mahal yang paling oke performanya.

oh iya,ini ga hoax kayanya,ada sumber: http://www.uniknya.com/2011/04/5-lap...ahal-di-dunia/

nah..sekian dari ane,mohon maaf gambar engga keluar, dan mohon maaf sebesar-besarnya kalo ini :repost:...
klo bisa mohon di rate atau di kasih:cendolbig tapi jangan dikasih :batabig maklum ane newbie yang masih harus belajar..:iloveindonesia:iloveindonesia:ilovekasku s:ilovekaskus

Farouqazhrms 07 Sep, 2011

Admin 07 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/5-laptop-ganteng-termahal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on 5 laptop ganteng termahal :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI