Jangan Lihat Si Pongky-nya Pas Manggung,Tapi Lihat Deh Sebelahnya

Share on :
Dulu kalo kita menikmati musik, kita bisa melihat para band menunjukan aksi-nya, bermain gitar,drum,melody,dan aksi-aksi para pemain band yang memukau..tapi sekarang kita melihat pemandangan yang lebih memukau..yap kaya begini....! Spoiler: Tambah Asyik deh pongky... Quote: SUMBER NYA GAN : gila-gilaan bareng cewek:rofl:Cewek

Blogger 10 Sep, 2011


--
Source: http://blogger-malaz.blogspot.com/2011/09/jangan-lihat-si-pongky-nya-pas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Jangan Lihat Si Pongky-nya Pas Manggung,Tapi Lihat Deh Sebelahnya :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI