Perangko Langka Inggris bernilai jutaan di pamerkan di Berlin

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seluruh warga Berlin tercengang :matabelo: ketika mereka nemuin perangko pertama inggris langsung aja cekidot gan


Spoiler for Pertamax:
Selama satu abad, perangko Mauritius tetap menjadi misteri dalam koleksi dunia. Pada pameran di Berlin , dipamerkan pertama kali 18 perangko langka ini. Selama ini perangko langka tersebut hanya disimpan rapat terkunci di salah satu tempat rahasia dan menjadi benda yang sangat berharga di seluruh dunia ini.


Spoiler for gambar untuk perangko:
[imagetag]



Spoiler for sejarah:
Sejarah hampir dongeng-seperti perangko sekarang berharga dimulai dari pulau kecil bernama Mauritius di Samudra Hindia pada tahun 1847. Koloni Mahkota Inggris saat itu menerbitkan perangko ini hanya sebanyak 500 perangko yang terdiri dari perangko biru dan merah dan membawa perangko ini ke Kantor Pos di Mauritius. Satu-sen perangko yang berwarna merah untuk surat yang dikirim disekitar pulau Mauritius. Dua sen perangko bewarna biru menunjukkan surat yang akan dikirim ke luar negeri.


Dari semua edisi perangko yang dipamerkan itu juga tertera cap unik buatan tangan dari kantor pos pada zaman itu yang dibubuhkan sebelum dikirimkan. Cap unik ini tentunya memiliki sejarah tersendiri.

12 perangko biru dan 15 perangko merah diketahui masih ada, tapi tidak menutup kemungkinan penemuan lebih lanjut akan perangko sejenis ini kembali.


sekian Gan info dari ane,klo berminat minta [imagetag] yang penting jangan :batas nanti ane masuk rumah sakit agan mau nanggung sekian gan

diklor 10 Sep, 2011

Admin 10 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/perangko-langka-inggris-bernilai-jutaan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Perangko Langka Inggris bernilai jutaan di pamerkan di Berlin :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI