[WOW!!!] 13% Orang Gunakan Ponsel untuk Pura-pura Nelepon!!!

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Ini trit pertama ane di Lounge gan..biasa jualan di FJB sih ane..:D
Dijamin no repsol trit ane yang ini gan..:cool
Spoiler for bukti:
[imagetag]


[imagetag]

Jakarta - Tak hanya sebagai alat komunikasi, ponsel kini juga sering digunakan untuk berakting. Setidaknya 13% orang menggunakan ponsel untuk 'kabur' dari pembicaraan dengan pura-pura menelepon.

Data ini terungkap dari survey yang dilakukan oleh the Pew Research Center's Internet & American Life Project. Survey yang melibatkan 2300 orang Amerika dewasa tersebut meneliti tentang kebiasaan orang ketika menggunakan ponselnya.

Hasilnya, fungsi utama ponsel yang sering digunakan adalah untuk mengirim pesan singkat (73%) dan berbagai foto serta video (54%). Dikutip livescience, 42% pengguna ponsel memanfaatkan gadget mereka tersebut untuk hiburan di kala bosan atau sedang menunggu.

Untuk fungsi lainnya seperti mengakses internet, setidaknya 44% responden menggunakan ponselnya untuk keperluan tersebut. Dari total responden dalam penelitian ini, 35% memiliki ponsel jenis smartphone.

Nah, yang tidak kalah penting adalah 13% dari responden menggunakan ponsel mereka untuk 'akting'. Ketika ingin menandakan mereka sibuk atau ingin 'kabur' dari percakapan yang membosankan mereka akan menggunakan ponselnya untuk pura-pura menelepon.

Aksi ini diakui sebagai cara yang cukup efektif. Selain sebagai alat komunikasi dan hiburan ternyata ponsel juga memiliki fungsi lain sebagai 'penyelamat' seseorang dari percakapan yang membosankan atau menghindar dari percakapan yang tidak perlu dengan berakting sibuk.

Spoiler for Pertanyaan buat agan-agan yang ganteng sekalian:
Apakah agan-agan termasuk di dalamnya..?? :cool:


Sumbernya gan..

Kalo ada yang berkenan bagi :cendolbig..
jangan :batabig ya gan..ntar ane :takut

milklover 11 Sep, 2011

Admin 11 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/wow-13-orang-gunakan-ponsel-untuk-pura.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on [WOW!!!] 13% Orang Gunakan Ponsel untuk Pura-pura Nelepon!!! :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI