mobil anti macet terrafugia bisa jagi pesawat gan

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
welcome to my thread


Terrafugia adalah sebuah prototype Mobil yang bisa berubah menjadi pesawat terbang. Dengan menggunakan mobil terbang ini dijamin kita akan lolos dari kemacetan lalulintas
.


[imagetag]

Terrafugia mampu terbang sejauh 724 Km dalam mode pesawat, dan sanggup dipacu hingga 185 Km/ Jam dalam mode mobil biasa.

[imagetag]

Terrafugia disebut dengan Transition Roadable Aircraft, yang dilengkapi sayap yang dapat melipat secara otomatis dalam waktu 30 detik, hal seperti ini seperti mengadopsi buka tutup atap pada Mobil Convertible dalam waktu yang hampir sama.

[imagetag]
[imagetag]

Setelah sayap ini ditekuk, maka mobil anti macet ini akan berjalan normal layaknya kendaraan roda empat lain dan tetap muat jika diparkir di sebuah garasi mobil normal, sehingga Mobil ini sangat flexible untuk digunakan. Terrafugia dijual sekitar Rp. 1.8M.

[imagetag]

[imagetag]



semoga bermanfaat gan
ane ga nolak yang ijo-ijo gan:toast


sumber

sundul.bola 09 Sep, 2011

Admin 09 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/mobil-anti-macet-terrafugia-bisa-jagi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on mobil anti macet terrafugia bisa jagi pesawat gan :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI