(Canggih Gan!)Top 10 gadget James Bond

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Quote:

[imagetag]

:rate5 dolo gan! Sebagian informasi mungkin repsol credit to agan:Je.Lo
Siapa yang tidak tau James Bond,pria yang bertugas sebagai agen rahasia dengan kode unik yaitu 007.Kisahnya diadaptasi dari novel asli karangan Lan Fleming.Aktor dari James Bond sendiri ada banyak,dan terakhir,Daniel Craig sendiri dipilih untuk mendalangi film ini. Oke Langsung aja gan..!
Quote:

Quote:

[imagetag]




1.
Spoiler for gadget:
Quote:

[imagetag]
Jangan dikira ini kacamata biasa gan..,kacamata ini dilengkapi kamera+recorder so selain buat gaya juga sebagai kamera pengintai. :cool


2.
Spoiler for gadget:
Quote:

[imagetag]
Ini memang bukan jam tangan biasa tapi jam ini berguna untuk merekam pembicaraan yang dilakukan musuh dengan lama sekitar 9 jam,terakhir kali james bond memakai yg merk omega seamaster :cool



3.
Spoiler for gadget:
Quote:

[imagetag]
Ini produk kesukaan TS,kali ini James Bond tetap memakai hp dari Sony Ericsoon sebelumnya dia memakai tipe k800i(yang 900 k itu loh :hammers) sekarang dia pake yang tipe C902 kehebatannya hp ini 3G + kamera cocok untuk foto soalnya cybershot,selain itu di versi james bond hp ini bisa mengetahui data2 musuh dan dilengkapi juga GPS



4.
Spoiler for gadget:
Quote:

[imagetag]
Alat ini pernah digunakan di film Nightfire James Bond.Ini adalah gadget mata-mata yang sama tetapi di dunia nyata. Kamera ini sangat unik karena berbentuk bungkus rokok,standar resolusi 640 × 480 atau 30 gambar,Gambar digital dapat dengan mudah didownload ke komputer menggunakan kabel USB.



5.
Spoiler for gadget:
[imagetag]
Tebak gan.. ini pulpen apa?ini adalah pulpen yang berfungsi layaknya bom c4 pernah digunakan difilm goldeneye tinggal 3 kali klik bom akan meledak dalam waktu 4 detik



6.
Spoiler for gadget:
Quote:

[imagetag]
Bulpen ini tidak hanya bisa menampilkan jam tetapi juga bisa merekam-secara diam2



7.
Spoiler for gadget:
Quote:

[imagetag][imagetag]
Quote:

dari depan nampak sperti kartu kredit tapi di dalamnya ada kunci untuk membuka/membobol pintu2 yg terkunci


8.
Spoiler for gadget:
Quote:

[imagetag]
Quote:

Com-Bat adalah pesawat mata-mata robot model setelah kelelawar sebesar 6 inchi dan dapat mengirimkan informasi seperti bau, suara dan foto-foto ke operator nya. COM-BAT dapat dijalankan oleh angin dan energi surya.


9.
Spoiler for gadget:
Quote:

[imagetag]
Quote:

Apakah pencuri pun pernah mencoba merebut barang berharga Anda dan berhasil lolos dalam mobil atau sepeda motor? Sekarang, jika itu terjadi, Anda dapat melacak mereka dan menemukan di mana pun mereka pergi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk tujuan pada setiap kendaraan yang Anda butuhkan untuk melacak atau mengikuti dan menembak dengan pemancar GPS. Sistem ini menggunakan laser untuk ditujukan di bagian belakang mobil, menembakkan penerima GPS, pemancar nirkabel, dan baterai di sebuah siput kecil yang menempel pada bagian luar kendaraan.


10.
Spoiler for gadget:
Quote:

[imagetag]
Dengan Spy Pen ini, Anda dapat menulis catatan pada kertas biasa dan transfer tulisan-tulisan Anda ke PC Anda. Bahkan lebih baik lagi, tulisan, catatan, dan nomor seorang gadis dapat ditransfer ke komputer secara nirkabel(tanpa kabel) menggunakan kemampuan Pen Nokia Bluetooth, sehingga Anda bahkan tidak akan perlu membawa kabel tambahan.


Gmana gan? budayakan komeng dan jangan ngebojonk(bot+junker) disini
jangan lupa lemparin :toast nya gan,ampuun jangan di :batabig

milklover 11 Sep, 2011

Admin 11 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/canggih-gantop-10-gadget-james-bond.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on (Canggih Gan!)Top 10 gadget James Bond :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI