Wow! Setelah Operasi Payudara, Nenek 13 Cucu Dipacari Berondong

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
1 2 3 >>

Nenek 13 cucu yang juga sudah mempunyai cicit ini melakukan operasi pada payudaranya setelah usianya menginjak 65 tahun. Ia pun sangat puas dengan hasilnya. Apalagi setelah operasi tersebut dirinya dipacari pria muda.

Joan Lloyd, itulah nama nenek 65 tahun yang mengoperasi payudaranya. Setelah operasi, payudaranya yang awalnya berukuran A kini menjadi F.

Mantan model bertubuh atletis itu mengaku memang sudah lama tidak menyukai lagi bentuk payudaranya. Ketidaksukaannya itu muncul setelah ia melahirkan anak keempatnya.

Namun kala itu operasi payudara belum menjadi prioritas Joan. Apalagi suaminya David menderita sakit jantung, paru-paru, diabetes dan Alzheimer. Selama 15 tahun ia merawat suami tercinta.

Setelah berjuang melawan penyakitnya, David meninggal 2010 lalu. Setahun setelah kepergian sang suami, Joan merasa inilah waktu yang tepat untuk mengubah bentuk payudaranya.

"Payudaraku semakin mengendur dan aku tidak senang. Aku selalu ingin melakukan operasi payudara untuk memperbaikinya tapi sepertinya tidak pernah ada waktu yang tepat," tuturnya.

Keputusan Joan untuk merenovasi dadanya itu didukung oleh anak-anaknya. Ia pun rela menguras tabungannya untuk melakukan operasi tersebut.

"Hidup itu untuk dinikmati. Aku menghabiskan £4.250 tabunganku untuk operasi dan semua uang yang aku keluarkan itu memang pantas," ujarnya lagi.

Joan mengatakan, menjadi tua bukan berarti tidak bisa lagi menikmati hidup. Ia tak mau seperti nenek lainnya yang hanya berdiam diri di rumah.

"Aku kini punya beberapa teman kencan. Mulai dari pria 24 tahun sampai 50 tahun. Beberapa dari mereka tidak tahu berapa umurku sebenarnya," kisahnya.

Joan menambahkan, sebelum meninggal suaminya memang berpesan padanya agar ia menikmati hidupnya. Ia pun kini menjalani pesan suaminya tersebut.

"Semoga aku bisa menemukan seseorang untuk menjalani hubungan spesial denganku lagi, suatu hari nanti," tandasnya.

Artikel unik & misterius lainnya

can221290 09 Sep, 2011

Admin 09 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/wow-setelah-operasi-payudara-nenek-13.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Wow! Setelah Operasi Payudara, Nenek 13 Cucu Dipacari Berondong :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI