Tentang Pesawat E4B Anti Nuklir

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
INI DIA,GAN PESAWAT ANTI RADIOAKTIF,CHECK IT OUT



[imagetag]

[imagetag]



Spoiler for Boeing E4B:
Gan,ini adalah pesawat buatan Boeing,yang semulanya adalah pesawat Boeing 747-200 pada tahun 1974,menggunakan mesin jet buatan General Electric tipe CF6. Pesawat ini diproduksi sebanyak 4 unit,seharga 250 juta dollar masing masing pesawat. Pesawat ini jaman dulunya sering disebut PESAWAT HARI KIAMAT oleh Jimmy Carter Mantan Presiden AS :takut:takut, Karena pesawat ini,hanya berjalan saat Negara Amerika Serikat terkena/dihujani Bom Nuklir,sehingga pesawat ini menjadi Pusat Komando Negara AS,bila nantinya,AS dihujani Bom Nuklir (pada saat itu AS,masih mengalami Perang dingin dengan USSR/Soviet).Pesawat ini mampu menampung 48-112 kru dalam pesawat,dan mampu mengisi bahan bakar di udara,dan mampu terbang selama 35,4 jam.Pesawat ini memiliki ruangan khusus komunikasi dengan jangkauan mulai dari14Khz hingga 8.4Ghz.Dalam perangkat aviasi/avioniknya,pesawat ini memiliki panel sistem pesawat,perlengkapan avionik,pengkonversi oksigen cair,dan penggantung suku cadang pesawat.

[imagetag]

Sebenarnya,pesawat ini sedikit lebih hebat daripada AIR FORCE ONE,karena pesawat ini mampu bertahan ditengah tengah area radioaktif,namun fasilitasnya,tentu lebih sederhana daripada Air Force One tentunya,gan...

[imagetag]

Ketika Presiden AS menaiki pesawat ini,nama panggilan pesawat ini berganti menjadi AIR FORCE ONE oleh para pengontrol lalu lintas udara (panggilan pesawat ini bila presiden tidak menaikinya disebut Silver Dollar). Ketika Perang Dingin berakhir,pesawat ini digunakan oleh Menteri Pertahanan AS untuk bepergian kemanapun Menteri tersebut berkunjung. Pada Januari 2006,Menteri Pertahanan AS, Donald Rumsfield,mengumumkan bahwa E4B akan diberhentikan pengoperasiannya pada 2009,namun penggantinya,Robert Gates,memutuskan, pesawat ini untuk tetap beroperasi hingga 2015,dan masih dipakai hingga sekarang.

[imagetag]

Pesawat ini memiliki panjang 70 meter
Kecepatan maks. Sampai 969Km/h


[imagetag]


Gan kalo bisa,:rate5:rate5:rate5:rate5
dan :cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig

Dunhill.Cigs 09 Sep, 2011

Admin 09 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/tentang-pesawat-e4b-anti-nuklir.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Tentang Pesawat E4B Anti Nuklir :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI