[SHARE] Kiat Memilih Nama Bayi Perempuan

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Sebelumnya rate 5 dulu gan :D
[imagetag]

Ini thread pertama ane, jadi maaf kalo :repost dan masih berantakan :Peace:
tapi menurut ane sih belum ada yg share ini, jadi silahkan liat buktinya :)
Spoiler for bukti:


Di sini lebih dominan ke aganwati sih, tapi tentu aja agan juga boleh baca dan yg mau punya anak perempuan dianjurakan BACA :angel
oke langsung aja ya gan cekibroth:


Quote:

[imagetag]
Pilihan nama bayi perempuan lebih variatif. Namun justru karena terlalu banyak pilihan, seringkali orangtua sulit menentukan nama yang diinginkan.

Nah sambil menunggu persalinan, dan tanpa perlu terburu-buru, sista bisa menyiapkan nama bayi perempuan. Kuncinya, tak perlu tergesa-gesa memilih nama, apalagi memaksakan diri bahwa sista harus bisa menemukan nama sebelum persalinan. Pelan-pelan saja, meski seusai persalinan sista masih belum juga menentukan pilihan nama, gak apa kok :)

Sista bisa menemukan nama terbaik untuk bayi perempuan sista dengan tips berikut ini

Spoiler for kiat satu:

[imagetag]
Mencari Inspirasi dari Keluarga
Sista bisa mencari inspirasi nama bayi dari keluarga. Jika ingin memberikan nama belakang dari nama keluarga, sah saja. Memberikan nama keluarga di belakang nama bayi merupakan bentuk penghargaan bahwa si bayi perempuan merupakan bagian penting dalam keluarga sista.


Spoiler for kiat dua:

[imagetag]
Bersikap Independen
Sebaiknya, posisikan diri Sista dan pasangan sebagai pihak yang paling berkepentingan dalam memberikan nama bayi. Jangan biarkan keluarga mencampuri urusan keluarga kalian ini. Apalagi dengan banyaknya pilihan nama bayi perempuan yang tersedia dan memiliki banyak makna positif. Bersikaplah tegas kepada keluarga besar yang mendiktekan nama bayi perempuan kalian.


Spoiler for kiat tiga:

[imagetag]
Berani Berbeda
Dalam sebuah keluarga biasanya ada nama-nama favorit yang selalu dipilih. Kalian tak harus bersikap sama dengan anggota keluarga besar dengan memilih nama-nama favorit tersebut. Tak ada salahnya memiliki sikap berbeda, termasuk dalam memilihkan nama untuk bayi perempuan kalian.


Spoiler for kiat empat:

[imagetag]
Tak Perlu Merasa Bersalah
Pilihan sista dan pasangan sudah bulat, memilihkan nama berdasarkan penelusuran mendalam. Kalau sudah begini, jangan mundur dan yakinlah dengan pilihan sista. Meski anggota keluarga lain tak terlalu menyukainya, tak perlu meminta maaf atau mengubah nama sekadar untuk menyenangkan hati mereka.


Spoiler for kiat lima:

[imagetag]
Eksplorasi Inspirasi
Temukan inspirasi nama bayi dari apa yang sista dan pasangan sukai. Jika sista menyukai buku, film, apa pun itu, sumber-sumber ini bisa menjadi inspirasi untuk mencari nama bayi perempuan sista.

Sumber inspirasi nama bayi lainnya bisa sista temukan di situs pencari nama bayi, termasuk arti nama dan asal katanya. Tahun lalu, nama internasional yang paling populer untuk bayi perempuan adalah Emma, Isabella, Emily, Madison dan Ava. Sista juga bisa menelusuri nama yang unik, termasuk dalam ejaannya. Masukkan kata kunci yang lebih spesifik saat mencari nama bayi melalui mesin pencari di internet. Misalnya, nama bayi yang unik, eksotik, atau sista bisa menyontoh nama bayi selebriti.


Spoiler for kiat enam:

[imagetag]
Peran Ayah
Calon ayah dan ibu, keduanya punya peran yang sama dalam mencari nama. Pasangan sista juga perlu berkontribusi dalam mencari dan memilih nama untuk bayi perempuan sista. Berikan juga ruang untuk pasangan sista dalam memilihkan nama untuk anak perempuannya.




Sekian share dari ane, semoga bermanfaat ya gan :) :)
jangan lupa ane sangat TIDAK MENOLAK :cendolbig :cendolbig :cendolbig
maupun :toast :toast :toast
:ngakak yg penting ijo :ngakak
Dan tentu saja MENOLAK :batabig

Spoiler for terakhir:
[imagetag]




SUMBER

galuhpramesti 10 Sep, 2011

Admin 10 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/share-kiat-memilih-nama-bayi-perempuan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on [SHARE] Kiat Memilih Nama Bayi Perempuan :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI