MissUniverse: Nadine Promosikan Indonesia melalui batiki

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Semoga no :repost
Alo, ga! Tadi bs baca koran Jawa P*st. Di headlinenya ada berita ttg Nadine Alexandra, puti perwakilan Indonesia di ajang kecantikan dunia, Miss Universe. Nadine tampak mengenakan busana bertema "The Beauty of Wayang Golek" (jawapost: 2011). Yang menarik, kain2 dan perhiasan yg dikenakannya itu warisan presiden pertama kita, Ir. Soekarno :)

Ni gambarnya:
Spoiler for nadine:
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


Beritanya:
Spoiler for berita:
Quote:

Kapanlagi.com - Kontestan Miss Universe asal Indonesia, Nadine Alexandra melakukan aksi unik untuk memperkenalkan budaya Indonesia pada kontestan lain, yakni dengan membagikan souvenir dalam bentuk syal bermotif batik.
"Saya membagikan syal batik sebelum voting miss penjurian, mereka sangat bahagia. Kata mereka ini beda banget dengan kontestan lain, jadi ada yang dipakai di kepala, di tangan, mereka sangat senang dengan scraft batik. Respon mereka baik, jadi mungkin beberapa tahun ke depan pariwisata kita akan naik karena mereka akan datang ke Indonesia," ungkap Nadine.

Nadine yang kini masih dalam masa karantina di kontes Miss Universe yang berlangsung di Sao Paulo, Brazil itu melakukan wawancara melalui skype yang ditampilkan di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2011).

Sajak Sabtu (20/08/2011), dia berada di Brazil dan mulai masuk karantina dari 21 Agustus hingga 11 September mendatang. Sedangkan Grand Final akan dilaksanakan Senin (12/09/2011) mendatang. Dia merasa mendapatkan banyak pengalaman selama mengikuti ajang bergengsi tersebut.

"Sangat mengesankan karena mereka berusaha membantu anak-anak jalanan. Di sini banyak sekali anak-anak kurang mampu. Saya dan mereka belajar tari Samba," tegasnya. (kpl/hen/dar)

Utinxz 09 Sep, 2011

Admin 09 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/missuniverse-nadine-promosikan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on MissUniverse: Nadine Promosikan Indonesia melalui batiki :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI