tempat - tempat alien di bumi

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
:armys """"PERMISI""""" :armys

ane cuma mau share kok


tempat2 berikut ini jarang dikunjungi publik, apa agan pernah kesini???


Spoiler for tempat:


Spoiler for The Spotted lake:
[imagetag]Spotted Lake adalah danau garam alkali endorheic terletak di barat laut Osoyoos di British Columbia dan sangat sangat terkonsentrasi dengan mineral yang berbeda-beda.

Spoiler for The Giant's Causeway:
[imagetag]The Giants Causeway adalah daerah 40.000 kolom basal saling, hasil dari letusan vulkanis kuno.terletak di County Antrim, di pantai timur laut Irlandia Utara. Juga Berfungsi Sebagai Jalan Pintas Sekitar Bertahun - tahun lamannya.

Spoiler for Pamukkale:
[imagetag]Kolam aneh dan ganjil bertingkat indah Pamukkale telah dihargai selama lebih dari dua ribu tahun dan masih tetap sedikit dikenal dunia. Terletak di Turki

Spoiler for McMurdo Dry Valleys:
[imagetag][imagetag]Lembah McMurdo kering deretan lembah di Antartika terletak di barat Tanah Victoria McMurdo Sound. Medan terlihat seperti sesuatu yang bukan dari bumi ini. Wilayah ini mencakup banyak fitur geologi yang menarik termasuk Danau Vida dan Sungai Onyx, sungai terpanjang Antartika.

Spoiler for Socotra Island:
[imagetag][imagetag]Pulau ini hanya gagasan tentang apa yang dianggap "normal" untuk sebuah lansekap di Bumi, Anda akan cenderung berpikir anda diangkut ke planet lain - atau bepergian ke zaman sejarah Bumi. terletak di Afrika.

Spoiler for Lencois Maranhenses:
[imagetag][imagetag]Terletak di Negara Bagian Maranhão, di pantai utara dari Brasil, Lençóis Maranhenses Taman Nasional merupakan kawasan sekitar 300 kilometer persegi (155.000 ha) bukit pasir putih menyilaukan dan laguna biru, membentuk salah satu tempat yang paling indah dan unik dalam dunia. The dunes invade the continent over 50km (31 miles) from the cost, creating a landscape that reminds a white bed sheet, when seen from above. Bukit pasir menyerang benua lebih 50km (31 mil) dari biaya, menciptakan pemandangan yang mengingatkan sprei putih, jika dilihat dari atas.

Spoiler for Rio Tinto:
[imagetag][imagetag]Sungai ini telah memperoleh kepentingan ilmiah terakhir karena adanya bakteri aerobik extremophile yang diam di dalam air.Kondisi ekstrim di sungai yang analog dengan lokasi lainnya di tata surya diduga mengandung air cair, seperti Mars di bawah tanah.




sekian

wildwomen 08 Sep, 2011

Admin 08 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/tempat-tempat-alien-di-bumi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on tempat - tempat alien di bumi :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI