Pesan email berisi Uang

Share on :
gan ane dapat mesege dari seseorang tak di kenal , katanye die mw ngasi ane $1.500.000 , die kepepet mw ngasi ke ane , katanya suaminya meninggal , trus dia juga mw bunuh diri.

pesen dari die sih gan uang yg akan diberinya harus dikasih ke anak yatim, panti asuhan , dll


menurut agan begimana ? minta tanggapanya dong .

atw memang ini email boongan !!!

Spoiler for bukti email:
[imagetag]

Spoiler for isi pesan:
[imagetag]

Spoiler for pesan di trasnlate:
AS-Salam Alaikum
Dari Mrs.Muna Hariri


Saya Bu Muna Hariri dari Kuwait, Saya menikah dengan Mr Umar Hariri Kuwait yang bekerja sama dengan Kedutaan Besar kami di sini di Pantai Gading selama sembilan tahun sebelum dia meninggal pada tahun 2005. Kami menikah selama sebelas tahun tanpa anak. Dia meninggal Setelah penyakit yang singkat yang hanya berlangsung selama empat hari.

Ketika almarhum suamiku adalah Hidup dia diendapkan jumlah Satu Juta, lima ratus ribu Serikat Negara Dollars.USD ($ 1.500,000 000 00) Sebuah perusahaan keamanan Dalam Pantai Gading. Saat ini, uang ini masih dengan keamanan company.Recently, Dokter saya mengatakan bahwa saya tidak akan bertahan Delapan bulan ke depan karena masalah kanker saya. Setelah dikenal KONDISI saya (kanker tuas dan stroke) Saya Wanita 52 tahun Lama.

Saya memutuskan untuk Donasi dana ini untuk seorang Imam atau Setia Islam setiap orang yang akan memanfaatkan dana ini dengan cara saya akan menginstruksikan sini. Saya ingin Seseorang yang akan menggunakan dana ini sesuai untuk bermimpi suami Akhir saya untuk membantu panti asuhan, janda, menyebarkan kabar baik tentang Allah dan untuk upaya bahwa Masjid Allah dipertahankan dan untuk membantu orang dalam lessprivillaged Dunia Islam kami.

Para Quoran membuat kita tahu bahwa Maria adalah tangan yang memberi. Karena saya mengambil keputusan ini saya tidak punya anak itu akan mewarisi uang ini dan kerabat suami saya bukan Muslim dan saya tidak ingin usaha suami saya untuk digunakan melawan kehendak-Nya.

Aku tidak ingin dalam diri di mana uang ini akan digunakan secara fasik. Inilah mengapa saya mengambil keputusan untuk menyerahkan kamu Dana ini. Saya tidak takut mati maka saya tahu di mana aku pergi. Saya tahu bahwa saya akan berada di tangan Allah, Karena katanya dalam Quoran Kudus bahwa ia akan berperang dan aku akan diam saya.

Aku tidak memerlukan komunikasi telepon dalam hal ini Karena kesehatan saya maka Kehadiran kerabat suami saya sekitar saya always.I ingin kau dan Masjid untuk selalu me.My Berdoa untuk kebahagiaan adalah bahwa saya hidup seorang muslim Layak Ibu. Siapa pun yang Celana untuk Melayani Allah harus Sajikan Nya dalam roh dan Kebenaran. Harap selalu doa sepanjang hidup Anda.
Menulis kembali sesegera mungkin, Setiap keterlambatan dalam balasan Anda akan memberi aku ruang dalam sumber orang lain untuk Tujuan yang sama. Tolong yakinkan saya bahwa Anda akan bertindak sesuai seperti yang saya Dinyatakan di sini.

Berharap untuk menerima tanggapan Anda Mendesak dan Positif
Salam Suster dalam Islam.

Mrs.Muna Hariri
Allah Hafiz.
Sebagai salam alaikum! ! !



trima kasi gan , ane nga minta cendol, cuman minta sarang

:bingungs

keep posting

omar_olajuan 05 Sep, 2011

Admin 05 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/pesan-email-berisi-uang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Pesan email berisi Uang :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI