Fobia-fobia yang Dialami Selebriti Terkenal

Share on :
SELAMAT DATANG
Spoiler for buka:
:cool roomQQ :cool
permisi agan" yang tampan & aganwati yang cantik.ane cuma ingin sekedar share impoh aja nih tentang FOBIA-FOBIA YANG DI ALAMI SELEBRITI TERKENAL... lansung aja di simak !!
Spoiler for buka:
Oopzz.. sorry sebelum disimak, budayakan rate dulu iya gan...!!!:rate5:thumbup

baru cekidot langsung :cystg..100% no :repost2 gan..!!!

ternyata sama seperti kita, selebriti-selebriti dunia ini juga mempunyai fobia dengan benda atau kondisi tertentu. Beberapa diantaranya justru bertentangan dengan profesi yang mereka geluti. yuk kita cek fobia apa saja yang dimiliki oleh artis-artis dunia.


Quote:

1.Agnetha Faltskog
Spoiler for buka:
[imagetag]
Ternyata menjadi penyanyi di sebuah grup musik legendaris, ABBA, bukanlah hal mudah bagi wanita ini. Ia memiliki
fobia terbang,fobia ketinggian,fobia ruangan terbuka,dan fobia keramaianMudah dibayangkan bagaimana wanita ini mendapat banyak kesulitan selama karirnya sebagai selebriti.
Quote:

2.Andre Agassi
Spoiler for buka:
[imagetag]
Mantan petenis no. 1 di Amerika ini menderita Arachnophobia, atau fobia terhadap laba-laba.
Quote:

3.Billy Bob Thornton
Spoiler for buka:
[imagetag]
Ia memiliki koleksi fobia yang cukup unik, yaitu takut terbang atau aviophobia, fobia warna-warna terang atau chromophobia, dan fobia furnitur antik.
Quote:

4.Cameron Diaz
Spoiler for buka:
[imagetag]
Penasaran kenapa artis cantik ini memiliki lebih dari 2 lusin mantan kekasih terkenal mulai dari Keanu reeves, Leonardo di Caprio hingga Tom Cruise? Salah satu penyebabnya mungkin karena Ia selalu butuh pendamping untuk membukakan pintunya. Tebak fobianya? Betul, gagang pintu.
Quote:

5.Christina Ricci
Spoiler for buka:
[imagetag]
Bintang the Addams Family dan pemeran Kat Harvey dalam film Casper ini ternyata memiliki fobia hantu, tanaman rumah, dan tikus gurun. Ia juga selalu ketakutan ketika berada di kolam renang, Ia khawatir sewaktu-waktu ada hiu yang menyusup ke kolam renang melalui saluran air.
Quote:

6.Cher
Spoiler for buka:
[imagetag]
Meskipun sering keliling dunia, Cher sangat takut terbang.
Quote:

7.Jennifer Aniston
Spoiler for buka:
[imagetag]
Sama dengan Cher, Aniston sebisa mungkin bertransportasi melalui darat atau laut, karena ia tidak suka dengan penerbangan.
Quote:

8.Jim Jeffries
Spoiler for buka:
[imagetag]
Dirinya histeris ketika pada suatu penerbangan, pramugari pesawat Qantas menyajikan buah tropis berwarna kuning di hadapannya. Ya, ia takut dengan pisang.
Quote:

9.Justin Timberlake
Spoiler for buka:
[imagetag]
Jangan coba mengajak Justin menonton Jaws, Anaconda, atau Harry Potter, artis ini memiliki fobia terhadap hiu, ular, dan laba-laba. O ya, satu lagi, ia juga ketakukan apabila mati nanti tidak seorangpun yang mencintainya. sumpah yang ini ane banget gan :cool :ngakak
Quote:

10.Johny Deep
Spoiler for buka:
[imagetag]
Perompak pemberani dan terkenal dari Caribia ini ternyata takut dengan badut.
Quote:

11.Katie Price
Spoiler for buka:
[imagetag]
Karena dirinya mempunyai fobia toilet, kemana Katie Price ketika kebelet buang air kecil masih misteri.
Quote:

12.Kim Basinger
Spoiler for buka:
[imagetag]
Wanita ini mengidap Agoraphobia, atau fobia ruangan terbuka
Quote:

13.Lyle Lovett
Spoiler for buka:
[imagetag]
Setelah diseruduk oleh banteng di peternakannya, Lovett akan menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan hewan memamah biak.
Quote:

14.Michelle Pfeiffer
Spoiler for buka:
[imagetag]
Kamu akan jarang menemui artis ini ketika hujan. Ia memiliki fobia air. Karena fobianya ini pula, sang artis mendapat banyak acungan jempol atas aksinya di film What Lies Beneath
Quote:

15.Nicole Kidman
Spoiler for buka:
[imagetag]
Apabila menurut sebagian besar orang kupu-kupu adalah serangga yang romantis, tidak dengan Nicole Kidman, wanita ini akan kehilangan keanggunannya apabila ada seekor kupu-kupu yang mendekat kedirinya.
Quote:

16.Pamela Anderson
Spoiler for buka:
[imagetag]
Apakah wanita bertubuh molek ini selalu bangga ketika melihat bentuk tubuhnya di depan cermin? Bangga mungkin iya, tapi tidak dengan di depan cermin. Bintang Bay Watch ini memiliki fobia terhadap cermin.
Quote:

17.Ane gan !!
Spoiler for buka:
[imagetag]
Sama halnya dengan Justin Timberlake, ketakutan ane apabila klo sampai mati nanti tidak ada seorangpun yang mencintai . :ngakak :ngacir2 :ngacir :Yb :ilovekaskus
Quote:

gimana menurut agan-agan sekalian,tentang fobia-fobia unik yang di alami oleh para selebritis tersebut itu :cool
sumber informasi:http://www.menjelma.com/2011/07/fobi...selebriti.html
sumber gambar:http://www.google.com/imghp?hl=en&tab=ii


ane cuma mengharapkan
Spoiler for buka:
:cendolbig dan klo agan ga keberatan ADD ME okeh...:malu


ane ga mengharapkan
Spoiler for buka:
:batabig:batabig:batabig:batabig:batabig..


Quote:

terima kasih
:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus

LasoBundar 06 Sep, 2011

Admin 06 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/fobia-fobia-yang-dialami-selebriti.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Fobia-fobia yang Dialami Selebriti Terkenal :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI