FUUI Siapkan 8 Saksi “Seret” Panji Gumilang

Share on :
Puluhan elemen ormas Islam di Jabar meminta ketegasan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam menuntaskan kasus kelompok Negara Islam Indonesia (NII) KW9. Mereka menilai keberadaan NII KW 9 sudah sesat dan meresahkan masyarakat.

Hal tersebut terungkap saat Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI) mengundang 10 ormas Islam dan OKP di Jabar dalam mencermati perkembangan dan penyelesaian kasus NII KW9 yang dilaksanakan di Masjid Al Fajr, Jalan Situ Sari,Cijagra, Bandung, Sabtu (4/6/2011).

"Kami meminta Presiden SBY dan Mabea Polri serius menyelesaikan kasus ini," ujar Ketua Syarikat Islam Indonesia Jawa Barat, Asep Salim Tamim, dalam kesempatan tersebut.

Menurut Asep, dalam penyelesaian kasus tersebut, pemerintah dan Mabes Polri masih terkesan setengah hati dalam menyikapinya.Sementara itu pernyataan Menteri Agama tentang ponpes Al Zaytun dan NII KW9 dianggap bisa mengaburkan permasalahan yang ada.

"Pernyataan Menag bisa membingungkan umat,karena FUUI sendiri mempunyai data dan saksi keterkaitan keduanya," terang Asep.

Dirinya juga meminta Menteri Sosial juga terlibat untuk merehabilitasi kejiawaan para korban NII itu.Dalam hal ini Kemensos bisa bekerjasama sama dengan para psikiater dan rumah sakit jiwa dalam memulihkan kondisi kejiwaannya. (hidayatullah.com)


ﻨﻮﺭ ﺳﯿﺴـﻮﺍ ﻨﻄﺎ 06 Jun, 2011


--
Source: http://www.al-khilafah.co.cc/2011/06/fuui-siapkan-8-saksi-seret-panji.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on FUUI Siapkan 8 Saksi “Seret” Panji Gumilang :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI