Bejat, Daging Babi Dimasukkan ke Dalam Sepatu Jamaah Masjid

Share on :
Tindakan rasis yang mengarah ke Islamofobia kembali terjadi, hal tersebut terungkap dalam sebuah persidangan yang terjadi di Inggris.

Jamie Knowlson (30 tahun) yang mabuk telah meletakkan irisan daging babi ke dalam sepatu jamaah masjid yang sedang shalat, yang sepatu tersebut ditinggalkan di luar masjid. Tidak itu saja ia juga menyebarkan daging haram itu di sekitar bangunan masjid.

Knowlson menargetkan Masjid Al-Baseera di St.Judes, Bristol, dimana sekitar 2.000 Muslim Somalia menggunakan masjid itu setiap minggu untuk shalat Jumat.

Ketika ditangkap saat berada di lokasi, ia mengatakan kepada polisi 'serangan'nya itu hanyalah lelucon ketika sedang mabuk. Knowlson kemudian mengakui ia telah melakukan pelanggaran dan berusaha untuk meminta maaf.

Dia bisa menghadapi hukuman sampai dua tahun penjara atas tindakannya tersebut, tetapi kemungkinan diberi hukuman penjara hanya enam bulan karena ia telah meminta maaf.

Knowlson sendiri mengaku bersalah karena telah menyebabkan terjadinya pelecehan ras atau agama.

Hakim Carol Hagen mengatakan kepadanya: "Sulit untuk membayangkan lebih banyak insiden ofensif seperti ini."

Knowlson, juga dihukum untuk bekerja tidak dibayar selama 150 jam.

Setelah kasus ini disidangkan di Bristol Crown Court, Mubarak Mohamud, imam di masjid Al-Baseera, mengatakan: "Reaksi awal kami adalah kaget dan bingung. Tapi kami mengajarkan toleransi." (fq/thesun/eramuslim/al-khilafah.co.cc)

sayaberitahu 07 Jun, 2011


--
Source: http://sayaberitahu.blogspot.com/2011/06/bejat-daging-babi-dimasukkan-ke-dalam.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Bejat, Daging Babi Dimasukkan ke Dalam Sepatu Jamaah Masjid :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI