Menguak Tema Rahasia Windows 7

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Sebelum Menyimak Mari Kita Budayakan

[imagetag]

[imagetag]

Terlebih Dahulu

Quote:

Bukti No Repost
Spoiler for No Repost:
[imagetag]


[imagetag]


Agan-Agan semua ada yang tau gak ada tema ( theme ) rahasia di Windows 7. Seperti apa tema yang disembunyikan Windows 7 ?? Bagaimana cara memunculkannya ?? Mari simak Postingan berikut:

Saat pertama kali menjalankan Instalasi Windows 7, kita ditanya negara tempat kita tinggal dan bahasa yang kita gunakan, bukan ?? Pengguna dari beberapa negara akan dapat tema khusus sesuai dengan negaranya.

Misalnya negara yang dimasukkan adalah Australia. Nantinya kita bisa memilih tema bernuansa Australia untuk Windows–Suara khas, wallpaper, dan nuansa pendukung lain.

Setelah diselidiki, semua tema unik itu ternyata disalin pada saat Instalasi. Hanya saja tema-tema tersebut tidak semua ditampilkan. Asal tahu saja, DVD Windows 7 edisi bahasa Inggris yang beredar di Indonesia mengandung tema Australia, Kanada, Afrika Selatan, Inggris Raya, dan Amerika Serikat.

Tak ada Indonesia sih. Tapi, kalo mau tahu bagaimana tema-tema negara yang ada, caranya begini :


1. Buka Windows Explorer. Klik menu "Organize > Folder and Search Options".

[imagetag]

2. Di jendela Folder Options, klik tab "View". Di tab "View", pilih "Show Hidden files, folders and drives".

[imagetag]
3. Hilangkan tanda centang di depan "Hide Protect Operating System Files (Recommended)". Saat menghilangkan tanda cek ini, kamu akan mendapatkan jendela peringatan. Jawab "Yes". Klik "OK" untuk menutup jendela Folder Options.

[imagetag]
4. Di Jendela Windows Explorer, masuklah ke C:\Windows\Globalization\MCT . Di situ ada Folder MCT-AU, MCT-CA, MCT-GB, MCT-US dan MCT-ZA. Setiap folder berisi satu file tema.

[imagetag]

5. Buka Folder MCT-AU lalu masuklah ke sub folder theme. Di dalamnya ada file AU berekstensi ".theme". File ini mengandung instalasi tema Australia. Klik ganda file itu untuk menginstalnya. Kita akan langsung merasakan perubahannya sasaat setelah Instalasi. Nuansa Windows akan langsung berubah ala Australia dan Control Panel Personalisai bakal muncul.

[imagetag]
6. Ulangi langkah 5 untuk setiap Folder — atau folder yang temanya mau dipakai saja. Sekedar Informasi saja,
- Folder MCT-CA menyimpan tema Canada.
- Folder MCT-GB menyimpan tema Inggris.
- Folder MCT-US menyimpan tema Amerika
- Folder MCT-ZA menyimpan tema Afrika Selatan.

7. Klik lagi menu "Organize > Folder and Search Options".

8. Di Jendela Folder Options, klik tab "View". Di tab View, pilih "Don't show hidden files, folders and drives". Berikan tanda centang di depan opsi "Hide Protected Operating System Files (Recommended)".

9. Tutup Windows Explorer.

10. Sekarang klik kanan desktop dan pilih Personalize. Sekarang, tema-tema rahasia telah muncul dan kamu tinggal memilih tema mana yang disukai. Sekali klik tema, nuansa Windows akan langsung berubah, baik itu warna, wallpaper, suara, dan lainnya.


[imagetag]

Tapi, jika agan mau mendapatkan tema lainnya, download gratis aja gan di :

http://windows.micro*soft..com/en-us...ds/personalize
#hilangin tanda * dan .


Sekian, Thread Perdana Dari Ane gan "ViRuus"
Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat
Wassalam...

Quote:

TS Mengharapkan

:cendolbig:cendolbig:cendolbig

Menolak

:batabig:batabig:batabig


[imagetag]
PERINGATAN KERAS


Please No Junk In My Thread
Budayakan Berkomentar Yang Bijak & Baca Dulu Sebelum Berkomentar!






[imagetag] about an hour ago via BlackBerry [imagetag]Suka · [imagetag]Tambahkan sebagai Teman


This comment was posted by ViRuus. All Right Reserved
This signature is used to protect the original post from being copied by illegal Bot and Other Kaskuser in
KASKUS

zahrul100 11 Sep, 2011

Admin 11 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/menguak-tema-rahasia-windows-7.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Menguak Tema Rahasia Windows 7 :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI