Tarip Paket PSK dipuncak - yg suka PSK masuk

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
mau share aja nich, kalo kita pernah ke puncak bogor
pasti tau dong apa itu PSK
berikut ini menu PSK berserta harga kisaranya

[imagetag]
Sate Kambing P.S.K. @ Puncak

Jadi begini ceritanya....

2 minggu lalu saya ke puncak sore2...wah udaranya dingin sekali, perut pun sedang lapar, ingin rasanya makan makanan yang panas menghangatkan tubuh hihihihii....

tiba2 ketika sedang mengendarai saya melihat

"SATE KILOAN PSK"

wah yeah! this is just what i'm looking for!, dulu saya sering banget makan nih sate tapi lokasinya di sentul dan keadaan alamnya disana masih sperti jakarta, panas.

masuklah saya ke tuh restoran

Restoran ini memang unik, jadi pesanannya tuh berdasarkan kilo, bukan berdasarkan jumlah tusuk satenya, jadi misalnya 1 kilo ada 100 tusuk, ya so be it lah hehehehe...tetapi hari itu saya cuman mesan 1/4 kilo saja

[imagetag]
wah harganya terjangkau lagih, gak mahal2 amat...hehehehe gak kyk sate kuda radal 30 ribuan....

[imagetag]
inilah hasil pesanan 1/4 kilo wakakakakak

[imagetag]
gigitan pertama, wah siap2 untuk mencicipi kenikmatan duniawi...


wah dingin2 gini makan sate kambing sangatlah nikmat, hmmm yummy...
daging2 yg tergigit berikut gajihnya hancur serempak didalam mulut saya hahahhahaa *maksa bikin ngiler*

[imagetag]
makan sate sambil melihat ladang kebun teh, wah the best deh

setelah makan pun saya puas dan melanjutkan perjalanan dengan riang gembira karena sudah tidak kedinginan lagi :hehe

Nah kalo yg ini minimal beli 60 kg bro
Spoiler for psk mentah:

[imagetag]
seblum dibakar sekitar 200ribu/kg tapi kalo dah di bakar gratis dech
INFO LENGKAP


SUMBER

jamurtekebo 13 Sep, 2011

Admin 13 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/tarip-paket-psk-dipuncak-yg-suka-psk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Tarip Paket PSK dipuncak - yg suka PSK masuk :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI