4 Tips Menggoda Pria Tanpa Terlihat Murahan (Yang sista harap masuk)

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cantik, pintar dan baik hati bukanlah faktor utama wanita untuk menarik hati pria. Tapi sayangnya tidak semua wanita bisa menggoda pria dengan cara yang elegan. Simak empat tips menggoda pria tanpa harus terlihat murahan. Menarik hati pria bukan berarti mengenakan pakaian mini, berperilaku agresif dan melontarkan kata-kata nakal. Hal-hal seperti itu tak jarang malah membuat pria menjauhi Anda. Untuk menghindari hal tersebut, berikut 4 tips merayu pria dengan cara elegan :

Spoiler for cekiddott:
[imagetag]


1. Puji Dirinya. Pujian tidak hanya bekerja untuk para wanita saja, pria pun juga butuh dipuji. Pria akan sangat senang bila Anda pikir mereka cerdas, tampan, menarik dan lucu. Cobalah sesekali berikan pujian seperti "wah, pekerjaanmu hebat", "kamu terlihat tampan hari ini." Sebuah pujian yang tulus bisa membuat Anda lebih dekat dengan si dia tapi perlu diingat, jangan terlalu berlebihan.

2. Gunakan Tubuh Anda. Maksud menggunakan tubuh di sini bukan berarti Anda harus tampil agresif sehingga terlihat murahan. Gerakan tubuh Anda secara perlahan seperti memberikan kontak mata, tubuh menghadap si dia untuk menunjukka bahwa Anda tertarik dengannya, dan jangan lupa kibaskan rambut. Dengan berperilaku seperti ini, secara naluriah pria akan menaruh perhatiannya pada Anda.

3. Bercerita Tentang Diri Anda. Bagian ini mungkin agak sedikit sulit karena jika kita tidak bisa membatasi diri, si dia bisa saja bosan dengan cerita panjang Anda. Lebih baik, ceritakan pengalaman unik, prestasi, sifat menyenangkan Anda dengan singkat, setelah itu berikan ia waktu untuk memberi tanggapan dan menceritakan kisah dirinya. Dengan begini, Anda tidak terlihat seperti wanita egois.

4. Tujukkan Padanya. Beritahukan dia dengan jelas bahwa Anda telah menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan dirinya. Pada akhir pertemuan, jangan ragu untuk mengatakan,"kamu termasuk orang yang menyenangkan ya, aku senang bisa bertemu denganmu." Buat si dia merasa nyaman dan dihargai, jika ia tertarik dengan Anda, maka ia akan segera menghubungi dan mengajak Anda kencan lagi.

likokuje 12 Sep, 2011

Admin 12 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/4-tips-menggoda-pria-tanpa-terlihat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on 4 Tips Menggoda Pria Tanpa Terlihat Murahan (Yang sista harap masuk) :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI