Ini Dia 10 World LARGEST !!

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
:repost

Tanpa Basa Basi Langsung Saja No RePost Gan ..

Pict :
[imagetag]

1. Terbesar Di Dunia Melayani Ayam Goreng

[imagetag]

Kentucky Fried Chicken, sebuah unit dari Yum! Merek, Inc disajikan 2,493.35 lbs. ayam goreng kepada warga Louisville - pengaturan rekor dunia baru untuk melayani Terbesar ayam goreng selama perayaan peringatan 70 Resep KFC dari Asli nya dari 11 bumbu dan rempah-rempah.

2. Payudara Terbesar Di Dunia

[imagetag]

Norma Stitz, bernama asli Annie Hawkins-Turner, lahir di Atlanta, Georgia. Dia menghadiri Jackson State University dan mendapat BSW (Bachelor of Social Work). Norma mulai mengirim gambar untuk publikasi di awal 1990-an dan ada akhirnya diterbitkan pada tahun 1994. Diobati terutama sebagai suatu curiousity, majalah segera tahu bahwa ada banyak orang di luar sana yang benar-benar menyukai payudara besar seperti ini dan ia mulai muncul di majalah lagi. Pada tahun 1997 ia juga membuat film sendiri juga.

Pada tahun 1999, Guinness World Records menyatakan Norma memiliki payudara Alam Terbesar di dunia dan juga pemilik bra terbesar. Pengukuran nya pada waktu itu 70-48-52 "ukuran bra-nya 48V.. Setiap payudara ditimbang £ 28 dan ia ditimbang 270. Sejak itu payudaranya telah tumbuh 72ZZZ dan ia puncak skala pada £ 345.

3. Coklat Terbesar Di Dunia

[imagetag]

Ini adalah impian seorang kekasih coklat. Perusahaan Permen Agung Armenia meluncurkan bar terbesar di dunia pernah-coklat - lempengan 10-inch-tebal berbobot £ 9.720 dan mengukur 18,4 kaki dengan 9-kaki. Dalam upacara televisi, perwakilan dari Guinness World Records diukur bar coklat gelap dan menyerahkan dokumen untuk sertifikasi manajer perusahaan sebagai pemegang rekor baru.

4. Antropoda Terbesar Di Dunia

[imagetag]

Salam Crabzilla! Kepiting Spider Jepang adalah arthropoda terbesar di Bumi - kaki mereka diyakini tumbuh hingga 12 kaki panjang. Tapi karena mereka hidup pada kedalaman yang begitu besar (biasanya 1.000 kaki di bawah atau lebih) kepiting laba-laba penuh tumbuh belum tertangkap. Jadi untuk sekarang, kita harus membuat karena dengan Crabzilla panjang 5 kaki (itu apa namanya - saya tidak membuat itu), salah satu kepiting yang dikenal terbesar di planet ini.

5. Tangan Terbesar Di Dunia

[imagetag]

24-tahun macrodactyly pasien Liu Hua, dari Jiangsu, Cina, diakui pada tahun 2007 sebagai laki-laki dengan tangan terbesar di dunia. Ia dilahirkan dengan indeks, ibu jari kiri dan jari tengah jauh lebih besar dari normal, yang tumbuh secara dramatis bersama dengan lengannya saat ia tumbuh lebih tua dan memiliki dampak yang serius pada pekerjaannya dan hari-hari kehidupan.

Ketika Liu rumah sakit di Shanghai pada bulan Juli 2007, ibu jari kirinya diukur 26 cm, jari telunjuknya 30cm dan 15cm jari tengahnya. Berat keseluruhan lengan kirinya sekitar 10 kilogram. Ahli bedah akhirnya membuat operasi tujuh jam untuk mengurangi ukuran jari-jari dan ibu jari Liu, menghapus 5.1kg daging dan tulang dalam prosedur.

6. IPOD Terbesar Di Dunia

[imagetag]

Ini iPod ft 25 melekat ke sisi gedung Bank Unizan di seberang rumah di St Ketiga Negara di Columbus, Ohio. Tidak hanya terlihat seperti iPod, tetapi sebenarnya memainkan musik. Gadget diciptakan untuk Columbus Alive, sebuah majalah hiburan mingguan dan situs melayani Ohio pusat dengan segar, cakupan menyenangkan dari musik, seni, makanan dan kehidupan malam yang membuat Columbus, Ohio, centang! Kami memilih beberapa musisi favorit kita lokal yang telah mengajukan lagu ke jukebox online dan kami menambahkan mereka ke daftar putar iPod, Columbus laporan Alive.

7. Pelangi Karya Manusia Terbesar Di Dunia

[imagetag]

TON September 18, 2004, lebih dari 31.000 mahasiswa, staf pengajar, staf dan alumni dari Universitas Politeknik Filipina memecahkan rekor sebelumnya dipegang oleh Malta. Mereka menggunakan pelangi manusia untuk merayakan seabad universitas, yang 1904-2004, dan untuk menyoroti penandatanganan Deklarasi Damai yang akan diserahkan ke PBB.

Ini mengalahkan upaya sebelumnya 2003, ketika 11.750 orang berkumpul di Floriana, Malta, untuk memecahkan rekor.

8. Ikan Mas Terbesar

[imagetag]

Mungkin terlihat seperti sebuah hadiah pasar malam sangat murah hati. Tapi tidak ada akuarium ikan emas di dunia bisa mengandung menangkap ini. Oranye ikan mas koi beratnya £ 30 - sama seperti seorang gadis tiga tahun rata-rata - dan dianggap salah satu yang terbesar dari jenisnya yang pernah ditangkap.

9. Suku Romawi Terbesar Di Dunia

[imagetag]

Dua saudara mengungkapkan rekonstruksi telaten mosaik Romawi terbesar Inggris yang membawa mereka sepuluh tahun untuk menyelesaikan. Bob dan John Woodward digunakan potongan-potongan kecil untuk menghasilkan salinan 1.6million mereka trotoar Orpheus. Sekarang trotoar persegi 47ft sedang dilelang dan diharapkan untuk mengambil £ 25.000. Mosaik menggambarkan musik Yunani kuno menguasai kecapi Orpheus dan bertumpu di atas lutut kirinya, berburu anjingnya di sampingnya dan segudang binatang di sekelilingnya. Karya ini dipamerkan di Prinknash Abbey, dekat Stroud, namun sewa telah berakhir dan pemiliknya - yang tidak ingin diidentifikasi - telah memutuskan untuk menjual. Dijual Iona, yang mempublikasikan acara untuk lelang yang Chorley, mengatakan telah menantang meletakkan harga jual estimasi mosaik - karena tidak ada yang pernah mencoba seperti suatu prestasi sebelumnya.

10 Karpet Terbesar Di Dunia

[imagetag]

Ketika orang berpikir tentang seni pasir, istana pasir yang sering datang ke pikiran, tetapi Tibet biksu Buddha telah lama dirancang mandala megah keluar dari pasir berwarna, yang seniman Iran telah menempatkan spin baru untuk - yang terkenal untuk karpet Persia tradisional mereka, kelompok seniman telah diambil itu ke tingkat yang baru dengan menciptakan hamparan pasir terbesar di dunia. Kaki 39,370.078 unik persegi (12.000 meter yang persegi) rekor dunia karpet diciptakan oleh 25 seniman visual seluruhnya terbuat dari 70 jenis pasir warna-warni ditemukan di seashores selatan negara pulau Hormuz, secara luas dikenal karena tanah merah, untuk menciptakan 'Persia Teluk pasir karpet.

Jangan Lupa Gan :rate5 Plus :cendolbig

Jangan Sampai :batabig Melayang Ke Ane ..

Hanya Sekedar Berbagi

Manusia Tak Bernyawa

erpen 12 Sep, 2011

Admin 12 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/ini-dia-10-world-largest.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Ini Dia 10 World LARGEST !! :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI