Apa motivasi Kamu Twitter-an ?

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kenapa kita ingin mengetahui cara membuat twitter ? Kenapa kita ingin mengetahui cara daftar twitter ? Kenapa kita ingin tahu cara main twitter ? Apa motivasi kita hingga ingin mengetahui cara membuat twitter ?

[imagetag]

Sobat TweetTrik, bagi Anda yang belum maupun sudah tahu cara membuat twitter, dengan melihat motivasi awal kenapa kita membuat akun di twitter, dapat membantu kita untuk memperjelas tujuan beraktivitas, memelihara dan meningkatkan motivasi serta mengambil manfaat dalam beraktivitas di sosial media yang bernama twitter. Ingat setiap segala sesuatu tergantug niatnya kan ?.

Tapi sebelum mengetahui motivasi kita twitter-an atau mengetahui cara membuat twitter, Apa itu twitter ? Makhluk apakah itu gerangan ? Apa semacam burung kecil imut berwarna biru ?

Dalam Wikipedia dijelaskan bahwa "Twitter adalah layanan jaringan sosial dan micro-blogging gratis yang memberikan fasilitas pada para penggunanya untuk mengirim dan membaca informasi terbaru dari pengguna lainnya (yang kemudian disebut "tweet") dalam format teks dengan kapasitas maksimal 140 karakter huruf."

Memang saat ini jaringan sosial si burung imut berwarna biru ini tengah naik pohon (kalo daun susah tar jatuh…:)..) terutama di negeri kita yang tercatat pengguna twiter aktifnya sangat buanyak. Berbagai kisah indah kesuksesan pribadi atau bisnis pun menghiasi jagat twitter di negeri kita ini.

Ada salah satu tweet yang menyebutkan kalau twitter seperti kota yang padat penduduk dengan berbagai aktivitasnya, facebook seperti kota tempat orang liburan dan bersantai, dan my space seperti kota hantu yang sepi penghuni (kasian banget yang terakhir ini,… yah semua pada akhirnya haus terus bertahan dengan inovasi atau mati.. ceileh.. marketing banget nih…:)… ).

Ada berbagai macam motivasi yang pada dasarnya memang fleksibel terserah kita, yang penting bermanfaat buat kita dan juga orang banyak di sekeliling kita. Berikut ini sebagaimana yang ditulis oleh Darren Rowse, seorang blogger professional mengenai contoh berbagai motivasi kenapa seseorang atau kelompok memutuskan untuk memiliki akun twitter :
  • Ingin membangun personal brand/ ciri khas pribadi
  • Ingin terlihat sebagai seorang ahli atau pakar khusus pada bidang/ ceruk pasar yang saya kuasai
  • Ingin orang orang terkenal menyapa saya di twitter
  • Ingin menarik pengunjung kepada web/ bisnis saya melalui twitter
  • Ingin mencari pengunjung/ pembaca baru di blog saya
  • Ingin mencari jodoh
  • Ingin mendokumentasikan/ mempublikasikan hobi saya
  • Ingin berkomunikasi dengan rekan kerja atau bisnis saya
  • Ingin menemukan teman dengan hobi atau minat yang sama


Jadi apa motivasi Anda hingga ingin mengetahui cara membuat twitter ?

(silahkan membagikan artikel ini dengan tetap menyebutkan sumber aslinya di sini)

Damai2010 12 Sep, 2011

Admin 12 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/apa-motivasi-kamu-twitter.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Apa motivasi Kamu Twitter-an ? :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI