Macam Macam Bakso

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mungkin agan sudah sangat mengenal Makanan Yang bernama BAKSO.

ane share bakso yang ada di indonesia gankhusus buat agan agan :2thumbup


Bakso SUper
Terbuat dari daging Sapi yang di haluskan kemudian di tambah bumbu sehingga menjadi bakso yang enak. Uniknya dari bakso ini adalah bentuknya besar dan berisikan daging cincang di tambah urat. Sesuai dengan namanya, diharapkan yang menikmatinya dapat terpuaskan..
Spoiler for Bakso SUper:
[imagetag]


Bakso Tahu Kukus
Terbuat dari tahu pilihan yang di isi adonan bakso dan di campur sedikit cincangan urat sapi agar lebih krezz, lembut dan enak.

Spoiler for Bakso Tahu Kukus:
[imagetag]


Bakso Telur
Terbuat dari daging Sapi yang di haluskan kemudian di tambah bumbu sehingga menjadi bakso yang enak. Bakso Telur ini beisikan telur rebus matang yang di lapisi bakso yang enak

Spoiler for Bakso telur:
[imagetag]


Bakso Pangsit Kukus

Terbuat dari kulit pangsit yang di isi adonan bakso dan di campur sedikit cincangan urat sapi agar lebih krezz, lembut dan enak.

Spoiler for bakso pangsit:
[imagetag]


Bakso Pentol / Bakso Biasa

Terbuat dari daging Sapi yang di haluskan kemudian di tambah bumbu sehingga menjadi bakso yang enak. Bakso ini tidak berisi alias polos.

Spoiler for Bakso Pentol:
[imagetag]


Bakso Keju
Terbuat dari daging Sapi yang di haluskan kemudian di tambah bumbu dan diisi keju yang gurih.
Spoiler for Bakso Keju:
[imagetag]


Bakso Mercon

Terbuat dari daging Sapi yang di haluskan kemudian di tambah bumbu sehingga menjadi bakso yang enak. Uniknya bakso ini adalah terdapat daging cincang rasa pedas di dalam bakso. Cocok bagi yang suka makanan pedas.
Spoiler for Bakso Mercon:
[imagetag]



Bakso Ayam

Bakso Yang terbuat Dari Daging Ayam Yang di Giling Halus Beserta Bumbu Bumbu Nya. . Rasa Gak Kalah jauh Ama Bakso Sapi

Spoiler for Bakso Ayam:
[imagetag]

Bakso Ikan
Bakso Yang terbuat Dari Olahan Daging Ikan Yang di tumbuk halus dan di buat menjadi bola bola bakso.

Spoiler for Bakso Ikan:
[imagetag]


Bakso Goreng

Bakso Ini benar benar berbeda dengan bakso yang lain. . .seperti bakso pada umum nya bakso ini terbuat dari daging yang di olah menjadi bola bola .tetapi bakso ini di sajikan tidak berkuah melainkan di Goreng layak nya Gorengan.

Spoiler for Bakso Goreng:
[imagetag]


Bakso Bakar
Penyajian Bakso ini seperti Nya tidak umum.Bakso ini di bakar kemudian di lumuri dengan rempah - rempah dan kecap layak nya Ikan Bakar

Spoiler for Bakso Bakar:
[imagetag]


Bakso Kotak
Bakso Yang bener - bener unik ini terbuat dari daging tetapi tidak di bentuk seperti Bola bola melainkan di bentuk persegi panjang layak nya permen yang di bungkus..

Spoiler for Bakso Kotak:
[imagetag]


Bakso Sayang Burung

Bakso Yang di sajikan menyerupai Butiran telur puyuh ini sangat unik. .terbuat dari Daging yang di bntuk menyerupai bola tetapi dengan tambahan sayuran sehingga terlihat seperti Telur puyuh.

Spoiler for Bakso sayang Burung:
[imagetag]


Bakso Tomat

terbuat dari Tomat Yang terisi daging bakso ...bakso ini rasa nya begitu unik. .

Spoiler for Bakso Tomat:
[imagetag]

Bakso Se Kampung
Bakso Yang cukup sekampung Atau Bakso Yang bisa di nikmati Kaskuser pada saat Gathering dan baksos :D

Spoiler for Bakso:
[imagetag]


berhubung pembuatan trit ini memakan Waktu Ane Mohon ama Agan - agan yang udah ISO Jangan timpuk ane make :batabig

Jika berkenan Timpuk ane Pake :cendolbig

setidak nya buat kaskuser yang baik silakan :rate5

Atau cukup Bantu :sup2:

fadhilyahya 12 Sep, 2011

Admin 12 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/macam-macam-bakso.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Macam Macam Bakso :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI