Sebagai Bukti Keaslian, Kardashian Foto Sinar-X di Bokong

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Los Angeles - Sosialita seksi Kim Kardashian melakukan foto Sinar-X untuk bokongnya demi membuktikan kalau bagian tubuhnya yang menarik perhatian pria dewasa tersebut 100 persen alami.

Kim, yang punya tubuh sintal, diterpa rumor tak sedap. Istri pebasket Kris Humphries itu dikabarkan menjalani operasi plastik untuk membuat bokongnya terlihat bulat sempurna seperti bola voli.

Adiknya, Khloe, usai menemani sang kakak menjalani foto Sinar-X, langsung memasang foto di situs pribadinya. Lewat situs tersebut, Khloe menulis, "Hey para perempuan. Buktinya ada di hasil Sinar-X. Pantat Kim 100 persen asli."

Ia kemudian menulis di akun Twitter-nya, "Kim baru menjalani foto Sinar-X untuk bokongnya... Lihat, bokongnya asli!!! LOL."

Kim pun mengutip tweet sang adik, menambahkan, "Haha! Adikku yang memaksa melakukannya! Itu buktinya, sayang!"

Kim sebenarnya sudah mengeluarkan bantahan mengenai operasi pada bagian belakangnya, namun rumor tetap saja berkembang hingga memaksanya melakukan foto Sinar-X.

Seperti dinukil The Sun, saat berbincang di acara ABC Nightline, Kim berujar, "Itu hanya rumor, kurasa aku tidak akan memedulikannya. Untuk dikutip, tidak ada implantasi bokong, tidak ada suntik bokong, tidak ada apapun yang dilakukan terhadap bokongku."

Tetapi gara-gara rumor ini, kaum pria takkan bisa lagi menikmati pemandangan indah dari tubuh Kim tersebut. Pasalnya kini Kim tengah berusaha mengecilkan ukuran tubuhnya dengan menjalani fitnes dua kali sehari, setelah mengonsumsi suplemen diet untuk mengurangi bobot tubuhnya.

Hal ini juga dilakukannya sebagai persiapan sebelum menikah dengan forward New Jersey Nets berusia 26 tahun yang sudah dipacarinya sejak Desember 2010 lalu.


@http://olahraga.inilah.com/read/detail/1642052/bukti-keaslian-kardashian-foto-sinar-x-di-bokong

Baim 26 Jun, 2011


--
Source: http://arekprambon.blogspot.com/2011/06/sebagai-bukti-keaslian-kardashian-foto.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Sebagai Bukti Keaslian, Kardashian Foto Sinar-X di Bokong :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI