Bila Ababil Bertemu ISOTOL

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
3 orang anak SMP sedang ngobrol, ngalor ngidul, TS hanya mendengarkan sambil makan..


Cewek1 : () EH Lo tau gak SEEEH ?????????? Indonesia Punya Jejaring Sosial Baru Getho loooh..

Si Maho : () Apaan Boooo ?

Cewek2 : () Tuwiter ye ? itumah gue juga punya


Gue mulai tersenyum (asli goblok bener masa twitter punya indo )


Cewek1 : () Kaskus, masa loe gak tau seeeeeh ? ih alay deh..


Gue terhenyuh, wah masa kaskus jejaring sosial ? (gue mulai memperhatikan pembicaraan mereka)


Cewek2 : () Gue tauuuuu, yang gan gan itu kan ?

Cewek1 : () Iyah, bener banget..

Si Maho : () gan itu apah si Booo ?

Cewek1 : () gan itu ganteng say..


gue mulai cengengesan..


Cewek1 : () Masih banyak lagi istilah istilah keren dikaskus gitu loooh..

Cewek2 : () Iya ditwitter, para followers gue sih ngomongnya begitu, bahasa kaskus gitu deh..Cendol, Bata,

Si Maho : () Cendol itu apa ?

Cewek1 : () aduh loe katro banget deh jeng, masa nggak tau kaskus dan istilahnya, ihh gak gaul loe..

Si Maho : () Males deeng, mending gue FB an kaleeee, Fans gue udah banyak DI FB..emang apaan cendol ?

Cewek1 : () Cendol itu ibaratnya Like This di FB...


gue langsung menyeburkan teh botol gue (prasaan kalo Like this itu sama kaya rate5 star kan ? )..Gue pun membuat suatu kesimpulan,..
Si cewek1 : ini adalah orang yang sok tau akan Kaskus,
Si cewek2 : ikut ikutan sok tau, dan
Si maho : gak tau apa apa soal kaskus ...


Si maho : () Ohh... Kalo bata apaan ?

Cewek1 : () Bata itu buat naikin status kita atau level kita jeeeng..


Bah !!?? gue mulai sakit perut...jadi lu musti ngemis ngemis : " gan minta bata doong buat naek lepel "


Cewek2 : () Kalo newbietol Dan ISO gue tau !! kan followers gue di tuiter sering apdet begitu..

Si maho : () Emang apaan jeng ?

Cewek2 : () Newbietol itu newbie getol, artinya dia rajin ngaskus..


gue pengen ngakak, tapi masih gue tahan..aaaaaaaaargh...ngehe nih bocah ababil emang...


Cewek1 : () Ada lagi REPOST ! itu artinya keren..


Bah !! asli tolol nih bocah, masa Udah jelas jelas Repost itu Re-Post, nggak bisa bahasa inggris kali ya ?


Si maho : () Ihhh jadi pengen ngaskus deeeeeeeeh......

Cewek1 : () ya buat aja account nya ! nanti gue buatin deh..

Si Maho : () Nanti kalo udah punya account gue langsung minta bata deh, biar Repost..


Minta bata (buat naekin level) repost (biar keren) Cacat !!


Cewek1 : () selain itu dikaskus cowoknya ganteng ganteng loh

Cewek2 : () iya beneran, followers gue juga ganteng ganteng anak kaskus..


(followers lagi followers lagi )


Si Maho : () uuuuuuu mauuuu cowo ganteng...


nih anak masih SMP udah maho begini gimana gedenya (miris )


cewek1 : () Kalo dapet bata banyak nanti kita jadi admin lho..


Gubraaaaak!!
Gue ngakak ! asli dah nggak tahan... 1 food court ngeliatin gue .. 3 bocah berseragam itu ngeliatin gue keheranan, sebaliknya perut gue sakit seakan abis dicekokin nonton OVJ selama 10 jam non stop..



Cewek2 : () Kenapa kak ? (ngajak gue ngobrol)

gue : () enggak kok..gapapa lanjutin aja obrolan kaskusnya..

Cewek1 : () kakak ngaskus juga yah ?


Hening


gue : () Yup cari aja ID ryandichundil...

Si maho : () Kak udah level berapa ? batanya banyak ya ?

Gue : () Gue udah level 150, woo tentu batanya banyak...

Cewek1 : () wihh kakak udah jadi admin dong ?

Gue : () .......


hening


Gue : () iya gue admin, mangkanya Lu pada bikin ID, nanti gua batain atu atu..

Cewek2 : () Beneran kak ? (bener lah masa gue boong )

Si Maho : () Serius kak ? (Sherina deh !! )

Gue : () Yup..... kalian tau gak, KASKUS itu Punya siapa ?


Hening...... gue melihat ketiga bocah itu terdiam sesaat


Cewek1 : () Aku tau !! punya pak SBY kan ??

Gue : () ......


Hening lagi..


Cewek2 : () Punya Indonesia kan ?

Gue : () Yup betul, tapi siapa yang punya ?

Si Maho : () MARK ZUCKERBERG !!!

Gue : () .....


Hening...


Gue : () Kaskus itu punya Olga Syahputra !!

Cewek1 : () Ohh.....

Cewek2 : () hebat yah olga bikin kaskus..

Gue : () woo tentu.. mangkanya kalian ngaskus, nanti gue bata deh, tiap hari...


hahahaha kocak nih maenin 3 orang ababil ..


Si maho : () Jadi pengen deh...kak nanti batain aku yaaah, aku janji jadi newbietol deh...

Gue : () Iya lo harus jadi nubitol, biar gue semangat bata'in lu tiap hari..

Si maho : () oiya kak caranya Biar kita Repost gimana ?

Gue : () Copy paste Hot Thread di The Lounge...


Hening.. (Lu bayangin aja nubitol copas HT, lalu dihujat massa )


Si maho : () maksudnya ?

Cewek1 : () maksudnya si kakak lo harus buat thread, nah thread itu kayak notes di facebook !! copy paste aja..

Gue : () ......

Sebenernya gue pengen ngejerit....
" HEY STUPID !!! YOU VERY STUPID !! YOU MONKEY !!!! "
Tapi gak jadi.. kasian.. bocah smp...Biarin logat gue salah maklum gue British ()


Samsir Plagiator Blog 02 Jul, 2011


--
Source: http://www.samsirplagiatorblogz.co.tv/2011/07/bila-ababil-bertemu-isotol.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Bila Ababil Bertemu ISOTOL :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI