Jadi Ahli Googling Dengan Memecahkan Teka-teki Harian Dari Google!

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://blogtronyok.blogspot.com/
Anda suka memecahkan misteri. Kini, Google melempar tantangan berupa teka-teki harian. Setiap hari, teka-teki itu akan membuat anda melakukan tugas googling lebih intensif, membawa anda pada penguasaan pencarian dalam raksasa internet tersebut.

Bekerja sama dengan majalah teknologi terkemuka di Amerika Serikat, Wired, setiap pagi pengguna internet bisa menemukan teka-teki baru dan jawaban sehari sebelumnya.

Dalam laman itu, pihak redaksi juga meninggalkan komentar sehingga pengguna dapat bekerja sama menemukan jawabannya.

Namun, bila anda ingin menemukan semua jawaban sendiri, maka pastikan 'Jangan baca komentar!'.

Satu lagi, mengingat orang lain kemungkinan besar mempublikasikan jawaban sebelum anda dan demi mencegah mengetahui jawaban orang lain secara tidak sengaja, anda bisa memanfaatkan alat pencarian di laman Google-a-Day.

Laman ini secara otomatis akan menyaring jawaban yang telah dipublikasi. Dijamin anda akan merasakan pengalaman bebas spoiler

sumber: republika

blogtronyok 03 Jul, 2011


--
Source: http://blogtronyok.blogspot.com/2011/07/jadi-ahli-googling-dengan-memecahkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Jadi Ahli Googling Dengan Memecahkan Teka-teki Harian Dari Google! :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI