Nawala Pematokbandingan Google Analytics |
1. PendahuluanSelamat datang di volume pertama Nawala Pematokbandingan Analytics! Bulan ini, kami mengganti laporan "pematokbandingan" standar di akun Google Analytics dengan data yang dibagikan dalam nawala ini. Kami menggunakan nawala ini sebagai eksperimen untuk menampilkan data yang lebih bermanfaat atau menarik bagi pengguna Analytics. Data yang terdapat dalam nawala ini berasal dari semua situs web yang telah memilih untuk ikut serta dalam berbagi data anonim dengan Google Analytics. Hanya administrator situs web yang telah mengaktifkan berbagi data anonim ini yang akan menerima nawala "pematokbandingan" ini. Anda mungkin bertanya-tanya, berapa jumlah situs web yang menjadi bagian dari kumpulan "berbagi data anonim" ini? Saat ini, ada ratusan ribu situs web, dan kami telah berupaya untuk menjadikan semua metrik yang ada di sini signifikan secara statistik. Rentang tanggal perbandingan untuk nawala ini adalah dari 1 November 2010 - 1 Februari 2011. Perbandingan dilakukan dengan data yang berasal dari 1 November 2009 - 1 Februari 2010. Metrik mutlak seperti jumlah total kunjungan, tayangan laman, atau konversi untuk semua situs web yang ikut serta tidak dilaporkan. Untuk menyederhanakan tulisan ini, frasa "situs web" akan mewakili "situs web yang telah memilih untuk ikut serta dalam berbagi data anonim dengan Google Analytics" untuk keseluruhan nawala ini. 2. Metrik SitusDibandingkan dengan tahun lalu, situs web mengalami penurunan laman/kunjungan, rata-rata waktu di situs, serta rasio pentalan.
2.1 Pengelompokan menurut GeografiBasis data anonim kami telah menggabungkan pengelompokan geografis di tingkat negara. Berikut ini beberapa negara perwakilan beserta metrik gabungannya masing-masing. Angka pertama di setiap sel mewakili metrik untuk rentang tanggal 1/11/10-1/2/11. Angka bertanda kurung adalah selisih dari Tahun ke Tahun yang dibandingkan dengan tahun lalu.
Ragam negara yang diberi keterangan dalam grafik rata-rata waktu di situs di atas terlihat berada dalam urutan yang terbalik dengan distribusi rasio pentalan. 2.2 Pengelompokan menurut Sumber Lalu LintasSumber lalu lintas di bawah diidentifikasi menurut bagaimana parameter "sumber" dan "media" diterima oleh server pengumpul Google Analytics. Berikut ini artikel yang menjelaskan makna pengelompokan berikut.
2.4 Distribusi Rasio KonversiRasio konversi merupakan metrik favorit banyak pemasar. Berikut ini distribusi "rasio konversi sasaran" Google Analytics di seluruh dunia menurut negara. Apakah ada yang menduga bahwa negara yang terkenal karena konversi juga memiliki rasio konversi sasaran penduduk yang tinggi? Perhatikan bahwa signifikansi statistik metrik konversi agak diragukan untuk negara berpopulasi rendah. 3. Sumber Lalu LintasSumber lalu lintas di bawah diidentifikasi menurut bagaimana parameter "sumber" dan "media" diterima oleh server pengumpul Google Analytics. Berikut ini artikel yang menjelaskan makna pengelompokan berikut.
4. Sistem OperasiPeramban dan Sistem Operasi (OS) diidentifikasi oleh string "perujuk" yang dikirim oleh peramban pengguna.
5. KomentarIni merupakan volume pertama Nawala Pematokbandingan Analytics kami. Kami berharap nawala ini memberikan wawasan yang bermanfaat. Jika ada komentar atau saran tertentu tentang bagaimana menyempurnakan nawala ini, silakan kirimkan umpan balik Anda ke: analytics-benchmarking@google.com. Selamat menganalisis, | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Preferensi email: Anda telah menerima pesan ini sebagai bagian dari fitur Pematokbandingan di Google Analytics. Google Inc. Hak cipta 2011. Google adalah merek dagang dari Google Inc. Semua nama perusahaan dan nama produk lainnya mungkin adalah merek dagang dari perusahaan yang bersangkutan. 1600 Amphitheatre Parkway Mountain View, CA 94043 |
0 komentar on Nawala Pematokbandingan Google Analytics :
Post a Comment and Don't Spam!