Nawala Pematokbandingan Google Analytics

Share on :

Nawala Pematokbandingan Google Analytics
2011, Volume 1, Juli 2011

Google

1. Pendahuluan

Selamat datang di volume pertama Nawala Pematokbandingan Analytics!

Bulan ini, kami mengganti laporan "pematokbandingan" standar di akun Google Analytics dengan data yang dibagikan dalam nawala ini. Kami menggunakan nawala ini sebagai eksperimen untuk menampilkan data yang lebih bermanfaat atau menarik bagi pengguna Analytics. Data yang terdapat dalam nawala ini berasal dari semua situs web yang telah memilih untuk ikut serta dalam berbagi data anonim dengan Google Analytics. Hanya administrator situs web yang telah mengaktifkan berbagi data anonim ini yang akan menerima nawala "pematokbandingan" ini.

Anda mungkin bertanya-tanya, berapa jumlah situs web yang menjadi bagian dari kumpulan "berbagi data anonim" ini? Saat ini, ada ratusan ribu situs web, dan kami telah berupaya untuk menjadikan semua metrik yang ada di sini signifikan secara statistik.

Rentang tanggal perbandingan untuk nawala ini adalah dari 1 November 2010 - 1 Februari 2011. Perbandingan dilakukan dengan data yang berasal dari 1 November 2009 - 1 Februari 2010. Metrik mutlak seperti jumlah total kunjungan, tayangan laman, atau konversi untuk semua situs web yang ikut serta tidak dilaporkan.

Untuk menyederhanakan tulisan ini, frasa "situs web" akan mewakili "situs web yang telah memilih untuk ikut serta dalam berbagi data anonim dengan Google Analytics" untuk keseluruhan nawala ini.

2. Metrik Situs

Dibandingkan dengan tahun lalu, situs web mengalami penurunan laman/kunjungan, rata-rata waktu di situs, serta rasio pentalan.

1/11/09 - 1/2/101/11/10 - 1/2/11Perbedaan
Laman/Kunjungan4,94,5-0,4
Rasio Pentalan48,2%47,0%-1,2%
Rta. Waktu di Situs5.495.23-0.26

2.1 Pengelompokan menurut Geografi

Basis data anonim kami telah menggabungkan pengelompokan geografis di tingkat negara. Berikut ini beberapa negara perwakilan beserta metrik gabungannya masing-masing. Angka pertama di setiap sel mewakili metrik untuk rentang tanggal 1/11/10-1/2/11. Angka bertanda kurung adalah selisih dari Tahun ke Tahun yang dibandingkan dengan tahun lalu.

NegaraLaman/KunjunganRasio PentalanRta. Waktu di Situs
Amerika Serikat4,7 (-0,1)42,5% (-6,1%)6.06 (-0.10)
Inggris4,9 (-0,3)41,5% (+0,2%)5.38 (-0,27)
Prancis4,4 (-0,4)49,7% (+1,4%)4.40 (-0.08)
Brasil4,1 (-0,1)47,8% (-2,9%)5.20 (+0.03)
China4,1 (-0,1)58,2% (+1,0%)3.46 (+0.37)
Jepang3,9 (-0,1)48,6% (-9,0%)3.47 (-2.59)

Untuk rasio pentalan, distribusi menurut negara digambarkan di bawah:

Distribusi di atas diberi keterangan pada beberapa negara -- yang tampaknya bercerita tentang waktu luang dan tahapan perkembangan ekonomi. Untuk metrik terkait: rata-rata waktu di situs, distribusi menurut negara digambarkan di bawah:

Ragam negara yang diberi keterangan dalam grafik rata-rata waktu di situs di atas terlihat berada dalam urutan yang terbalik dengan distribusi rasio pentalan.

2.2 Pengelompokan menurut Sumber Lalu Lintas

Sumber lalu lintas di bawah diidentifikasi menurut bagaimana parameter "sumber" dan "media" diterima oleh server pengumpul Google Analytics. Berikut ini artikel yang menjelaskan makna pengelompokan berikut.

Sumber Lalu LintasLaman / KunjunganRasio PentalanRta. Waktu di Situs
Langsung4,0 (-0,5)47,2% (-4,0%)5.21 (-0.07)
Rujukan5,0 (+0,1)43,1% (-1,1%)6.36 (-1.48)
Penelusuran Organik4,9 (-0,1)47,9% (-1,1%)4.43 (+0.06)
Penelusuran BPK5,6 (+0,0)41,4 (-1,7%)3.57(+0.07)

2.4 Distribusi Rasio Konversi

Rasio konversi merupakan metrik favorit banyak pemasar. Berikut ini distribusi "rasio konversi sasaran" Google Analytics di seluruh dunia menurut negara.

Apakah ada yang menduga bahwa negara yang terkenal karena konversi juga memiliki rasio konversi sasaran penduduk yang tinggi? Perhatikan bahwa signifikansi statistik metrik konversi agak diragukan untuk negara berpopulasi rendah.

3. Sumber Lalu Lintas

Sumber lalu lintas di bawah diidentifikasi menurut bagaimana parameter "sumber" dan "media" diterima oleh server pengumpul Google Analytics. Berikut ini artikel yang menjelaskan makna pengelompokan berikut.

% Kunjungan dari Sumber1/11/09 - 1/2/101/11/10 - 1/2/11Perbedaan
Langsung36,5%36,8%+0,3%
Rujukan21,0%19,4%-1,6%
Mesin Telusur27,0%28,0%+1,0%
Lainnya15,5%15,8%+0,3%

4. Sistem Operasi

Peramban dan Sistem Operasi (OS) diidentifikasi oleh string "perujuk" yang dikirim oleh peramban pengguna.

% Kunjungan dari OS1/11/09 - 1/2/101/11/10 - 1/2/11Perbedaan
Windows89,9%84,8%-5,1%
Macintosh4,5%5,2%+0,7%
Linux0,6%0,7%+0,1%
Lainnya5%9,3%+4,3%

5. Komentar

Ini merupakan volume pertama Nawala Pematokbandingan Analytics kami. Kami berharap nawala ini memberikan wawasan yang bermanfaat. Jika ada komentar atau saran tertentu tentang bagaimana menyempurnakan nawala ini, silakan kirimkan umpan balik Anda ke: analytics-benchmarking@google.com.

Selamat menganalisis,
Tim Google Analytics


Preferensi email: Anda telah menerima pesan ini sebagai bagian dari fitur Pematokbandingan di Google Analytics. Google Inc.

Hak cipta 2011. Google adalah merek dagang dari Google Inc. Semua nama perusahaan dan nama produk lainnya mungkin adalah merek dagang dari perusahaan yang bersangkutan. 1600 Amphitheatre Parkway Mountain View, CA 94043

0 komentar on Nawala Pematokbandingan Google Analytics :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI