Tak Pernah Balas SMS Dhani, Ini Jawaban Once

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Semenjak hengkang dari Dewa 19, Once dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan Ahmad Dhani. Once bahkan disebut-sebut tidak pernah membalas pesan pendek dari Dhani.

Dikonfirmasi mengenai masalah tersebut, Once beralasan, dirinya bukan tipe orang yang selalu mengaktifkan telepon genggam.

"Saya bukan pengusaha yang handphone-nya harus aktif terus. Handphone dan BlackBerry saya juga sering mati," ujar Once saat ditemui di Pekan baru, Riau.

Meski demikian, Once mengaku berhubungan baik dengan mantan personel Dewa 19, Ari Lasso dan bassist Dewa 19, Yuke. Seperti diketahui ketiganya terlibat dalam poyek band A Project bersama Badai 'Kerispatih', Irfan 'Samsons', dan Maggi '/Rif'.

"Saya tidak mau memikirkan yang lalu. Saya sedang serius dengan proyek baru ini bersama Ari Lasso. Jadi berkarya bagi saya perlu," ungkap Once.

Selain Ari, Once juga menggaet musisi Pay dalam proyek album terbarunya. Sebelumnya Once mengungkapkan, album barunya nanti akan memuat sepuluh lagu. Enam lagu di antara adalah hasil ciptaannya sendiri. (umi)

• http://showbiz.vivanews.com/news/read/229329-tak-pernah-balas-sms-dhani--ini-jawaban-once

Baim 26 Jun, 2011


--
Source: http://arekprambon.blogspot.com/2011/06/tak-pernah-balas-sms-dhani-ini-jawaban.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Tak Pernah Balas SMS Dhani, Ini Jawaban Once :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI