Rumah Berisi Ular Termahal di Dunia

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hati-hati jika membeli rumah tanpa tahu riwayatnya. Satu keluarga dengan dua anak lelaki yang masih kecil dan Ibu yang sedang hamil mengira mereka telah berhasil memiliki rumah idaman, rumah yang dibeli dengan harga 180.000 dollar AS atau sekira Rp1,5 miliar di Rexburg, Idaho , Amerika Serikat, dihuni ribuan ular di seluruh pojok rumah. 
Quote:
Jika atap rumah diketuk-ketuk, terdengar suara sekumpulan ular yang sedang melata, rumput di halaman rumah terkadang kadang bergerak dan tampaklah ular melata. Pernah, Ben Sessions, sang ayah, berhasil membunuh 42 ular, setiap malam sebelum tidur, dia harus ronda untuk memastikan tidak ada Reptil sepanjang 2 meter itu yang masuk rumah.
rumah termahalrumah termahal

rumah termahal

Walaupun tidak berbisa ular-ular itu sangat mengganggu mereka. Ketika meneken surat pembelian rumah,memang tidak disebutkan ada ular di rumah itu, Agen properti mereka mengatakan, kisah soal itu hanya karangan dari para tetangga. 



Penanggung Jawab : 
http://www.forumkami.net

 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

letusstudy01@gmail.com (Let Us Study) 30 Jun, 2011
enclosure: application/xhtml+xml;charset=utf-8


--
Source: http://let-us-study.blogspot.com/2011/06/rumah-berisi-ular-termahal-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Rumah Berisi Ular Termahal di Dunia :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI