Pemeran James Bond Ini Menikah Lagi

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Daniel Craig dikabarkan menikahi lawan mainnya di film 'Dream House', Rachel Weisz. Seperti dikutip dari US Magazine, pemeran James Bond di film 'Casino Royale' tersebut menikahi Weisz dalam sebuah upacara pernikahan di New York, Jumat 24 Juni 2011.

Pasangan Craig dan Weisz bertemu pertama kali dalam syuting film horor 'Dream House' yang baru akan dirilis pada September 2011. Weisz dan Craig terlihat menghabiskan liburan bersama satu bulan setelah Weisz berpisah dari sutradara film 'Black Swan', Darren Aronofsky. Bersama Aronofsky, Weisz telah memiliki satu orang anak laki-laki berusia lima tahun.

Sementara Craig pernah menikah dengan aktris Fiona Loudon pada 1992. Namun, pernikahan mereka hanya seumur jagung karena pasangan tersebut akhirnya bercerai pada 1994.

Keduanya memiiliki satu orang anak perempuan berusia 19 tahun. Setelah itu Craig menjalin hubungan dengan Satsuki Mitchell. Lagi-lagi jalinan Craig dengan kekasihnya kandas pada awal 2010.

Weisz yang lahir pada 7 Maret 1970 sudah membintangi banyak film layar lebar, seperti 'The Mummy Returns' dan 'Enemy at the Gates'. Sementara itu Craig yang lahir pada 2 Maret 1968 lebih dikenal berkat perannya sebagai James Bond. Meski aktingnya di film itu menuai kritik, Craig sukses meraih nominasi dalam BAFTA Award.

• http://showbiz.vivanews.com/news/read/229324-pemeran-james-bond-ini-menikah-lagi

Baim 26 Jun, 2011


--
Source: http://arekprambon.blogspot.com/2011/06/pemeran-james-bond-ini-menikah-lagi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Pemeran James Bond Ini Menikah Lagi :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI