Juni 2010 Google Update PageRank

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Juni 2010 Google Update PageRank



Alhamdulillah....
Kabar gembira dari google, Setelah hampir satu tahun lebih akhirnya blog ini mendapatkan kado. Bukan apa-apa, karena ane tak pernah berfikir akan mendapatkan PR dari Paman Google. Walaupun di SERP Google posisinya bisa bersaing.
Namun hari ini mendengar kabar kalau google meng-update Pageranknya, ane gak buru - buru mengeceknya. Karena ane tak pernah berfikir akan dapat PR ini, dan pasti masih biasa-biasa saja. Seperti biasanya, selalu saja Nol.

Tapi untuk iseng - iseng aja ane cek dah PR http://bodrexcaem.blogspot.com. Dan ternyata benar saja. Akhirnya google mau memberikan ane hadiah PR, yang ane pikir g mungkin blog ini dapet PR, karena melihat Blog² temen blogger yang bagus².

Semoga ini menjadi awal yang baik untuk menjadi yang lebih baik lagi di depannya. Baik itu dalam hal untuk mengurus blog ini, maupun untuk blog saya yang lain yaitu titajayanet.blogspot.com.


Thanks Google

noreply@blogger.com (bodrex caem) 27 Jun, 2011


--
Source: http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/06/juni-2010-google-update-pagerank.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Juni 2010 Google Update PageRank :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI