Foto Lukisan Dengan Menggunakan Matherboard Komputer

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seniman ini menciptakan lukisan dengan menggunakan motherboard sebagai kanvasnya. Ada banyak seniman yang menciptakan karya seni dari hardware komputer bekas. Hasilnya bagus, indah, dan inspiratif. Salah satunya adalah seni instalasi yang dibuat oleh Marek Tomasik, asal Polandia.


Quote:
Tapi lain halnya dengan Tomasik, Joe Dragt, seniman lukis asal Arizona, menghasilkan karya seni lukisan indah dengan menggunakan motherboard sebagai kanvasnya.

lukisan motherboad

Awalnya Dragt melihat komputer tua yang sudah tidak terpakai. "Kerumitan pola sirkuitnya sempurna untuk membuat latar belakang menakjubkan. Saya minta izin untuk membawa satu unit dan melakukan percobaan. Semua bermulai dari sana," ujarnya.

Dragt sudah menjual banyak lukisannya selama lebih dari 15 tahun. Tapi ide membuat lukisan dari komputer bekas mucul baru-baru ini saja. Selain indah, bahannya pun gratis, sehingga dapat menghemat sekaligus menyelamatkan lingkungan dengan mengurangi limbah barang elektronik.

Hasil lukisan motherboard dia beri judul dengan istilah komputer, yakni "Memory" dan "RAM". Hasil karya seninya itu ia jual secara online di situs pribadinya



Penanggung Jawab :
http://www.forumkami.net

 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

letusstudy01@gmail.com (Let Us Study) 30 Jun, 2011
enclosure: application/xhtml+xml;charset=utf-8


--
Source: http://let-us-study.blogspot.com/2011/06/foto-lukisan-dengan-menggunakan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Foto Lukisan Dengan Menggunakan Matherboard Komputer :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI