Ditemukan Kapal Misterius Tak Berpenumpang

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Nelayan Pantai Sadeng, Gunungkidul, Yogyakarta, menemukan kapal pesiar kecil tanpa awak di perairan sekira 3,6 kilometer dari bibir pantai.

Koordinator Tim SAR Pantai Sadeng, Subowo, mengungkapkan kapal misterius tersebut ditemukan oleh nelayan saat mencari ikan pada Selasa 28 Juni kemarin sekira pukul 12.00 WIB.

"Kapal baru ditarik sekira pukul 18.00 WIB," ucap Subowo, Rabu (29/6/2011)

Dia menjelaskan, jenis kapal itu tidak lazim dimiliki nelayan sekitar pantai selatan Jateng dan Yogyakarta. Mesin dan peralatan melaut juga sudah raib dari kapal.

"Kemungkinan kapal berasal dari wilayah Jawa Timur atau Bali," sebutnya.

Kapal pesiar bernama "Rosu Ocean Ladies" dilengkapi enam kursi, tidak ditemukan benda mencurigakan di dalam kapal tersebut. "Alat penangkapan ikan juga nihil," sambungnya.

Menurut Subowo, kapal yang diduga terbawa gelombang itu sudah diamankan oleh Polairud Polda DIY di Pantai Sadeng.

"Memang dalam beberapa hari yang lalu gelombang tinggi dan angin kencang melanda perairan selatan, namun sekarang sudah berangsur membaik," jelasnya.

Sumber: okezone.com

Dasam Syamsudin 29 Jun, 2011


--
Source: http://cinta-syamsudin.blogspot.com/2011/06/ditemukan-kapal-misterius-tak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Ditemukan Kapal Misterius Tak Berpenumpang :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI