Avenged Sevenfold - "So Far Away" [HD]

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
So Far Away - Ada gak di antara agan-agan yang suka ama band yang satu ini? kalau ditanya ke aq sih, pasti aku ngejawab 100% suka., sumpah gan lagunya keren abis.

Video ini merupakan bentuk penghargaan emosional  untuk drummer Avenged Sevenfold Jimmy "The Rev" Sullivan dan merayakan "long time friendship" mereka, personil A7X telah bersama sejak membentuk A7X di Huntington Beach, CA, pada tahun 1999. Video ini disutradarai oleh Wayne Isham, yang telah mengarahkan video untuk artis seperti Metallica, Mötley Crüe, Megadeth, dan Def Leppard, dan masih banyak lagi. sumpah gan kalau agan tau kisahnya pasti terharu deh liatnya,

Liat aja yah, oh iya biar agak cepat buffering videonya agan bisa ganti ketajaman gambar yang 360p (360 pixel kalo g salah) jadi 240p.




Kalau ada fans A7X sama kaya aku yang nyasar ke blog uniknih, comment yah gan... :)

iam 26 Jun, 2011


--
Source: http://www.uniknih.co.cc/2011/06/avenged-sevenfold-so-far-away-hd.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Avenged Sevenfold - "So Far Away" [HD] :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI