Celah Sistem Keamanan iOS Telah Terungkap

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Biro Keamanan Informasi Jerman menemukan celah keamanan pada sistem iOS. Ternyata dalam perangkat iPhone dan iPad, malware dapat lewat dengan aman dengan disembunyikan sebagai file PDF. Kelemahan dalam sistem iOS ini dapat dimanfaatkan hacker untuk mencuri data-data pribadi, dan tanpa disadari menginfeksi perangkat mereka. Menanggapi hal tersebut, Apple langsung menyatakan mereka akan melakukan perbaikan ataupun upgrade pada sistem keamanan mereka sesegera mungkin.

Belum ada keterangan mengenai kapan atau bagaimana update akan dilakukan, tapi kemungkinan besar melalui iTunes sebelum OS iOS 5 dilempar kepasaran. Sampai saat itu tiba, pengguna perangkat berbasis iOS disarankan agar lebih waspada saat menerima file PDF. Dan seperti biasa, sebelum membuka file dari web atau dalam e-mail, pastikan Anda tahu siapa yang mengirim file tersebut ke Anda.

inspiration start somewhare 10 Jul, 2011


--
Source: http://startinspiration.blogspot.com/2011/07/celah-sistem-keamanan-ios-telah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Celah Sistem Keamanan iOS Telah Terungkap :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI