Rencana Kabur Napi Meksiko Dengan Meringkuk Dalam Koper

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://blogtronyok.blogspot.com/
Seorang wanita ditangkap setelah berusaha mengaburkan kekasihnya dari penjara dengan 'menaruhnya' dalam sebuah koper. Sepasang kekasih tersebut berpikir bahwa mereka akan membuat sebuah pelarian terbesar.

Tapi, rencana tersebut gagal. Penjaga di penjara Meksiko memperhatikan bahwa wanita berusia 19 tahun itu terlihat gugup saat menyeret koper hitam beroda untuk keluar dari penjara.Wanita itu baru saja menjenguk sang kekasih.

Ketika penjaga membongkar tas Maria del Mar Arjona --nama wanita tersebut, mereka menemukan Juan Ramirez Tijerina, kekasih Mar Ajona, meringkuk dalam koper tersebut. Tijerina merupakan napi yang sedang menjalani masa hukuman 20 tahun penjara untuk kasus kepemilikan senjata ilegal pada 2007. Mar Arjona langsung ditangkap dan kini menunggu tuntutan.


Juru bicara penjara Chetumal, Gerardo Campos, mengatakan bahwa para sipir penjara memeriksa tas dan menemukan narapidana Juan Ramirez Tijerina meringkuk dalam posisi seperti janin bayi. ''Ramirez menjalani hukuman 20 tahun untuk kasus kepemilikan senjata ilegal pada 2007,'' katanya
.

Penjara Meksiko terkenal dengan kondisi narapidananya yang brutal. Pada awal tahun ini, kepala sipir salah satu fasilitas negara itu mengalami luka fatal akibat ditusuk saat melakukan pemeriksaan rutin fasilitas penjara. Namun, tahanan lain di Chihuahua --utara Meksiko-- tampaknya menikmati kehidupan mereka di balik penjara. Polisi menemukan sebuah bar yang menyajikan bir, tequila dan vodka untuk para narapidana
.

Fox News melaporkan bahwa modus ngumpet dalam koper ini sudah kejadian kedua tahun ini. Di Spanyol, seorang pria tertangkap meringkuk dalam koper untuk mencuri dari bagasi orang lain.


sumber: republika

blogtronyok 07 Jul, 2011


--
Source: http://blogtronyok.blogspot.com/2011/07/rencana-kabur-napi-meksiko-dengan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Rencana Kabur Napi Meksiko Dengan Meringkuk Dalam Koper :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI