Potret Lukisan Hari Peringatan yang dibuat dari 13,138 Dadu

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Untuk memperingati kematian temannya, artis Kanada dan desainer, Tobias Wong, Frederick McSwain telah menciptakan potret raksasa dia, dari 13.138 dadu.

Seniman mengatakan:

Gagasan tentang mati itu sendiri yang sesuai secara acak dalam kehidupan. Rasanya seperti [medium] ia akan digunakan. Karena [Tobias] adalah kekuatan jalan-tingkat yang sangat, saya pikir itu tepat [menginstal] potret di lantai. Ini sesuatu tidak aku ingin menangguhkan di dinding, aku ingin itu benar ada di lantai mana Anda hampir berinteraksi dengannya.

Gagasan setiap keputusan yang Anda buat dan semua yang telah Anda lakukan dalam hidup Anda, mendefinisikan siapa Anda. Semua hari-hari simbolis membentuk citra Tobi.

Tobias Wong 35-tahun-tahun ketika ia meninggal dunia, lebih akurat 13.138 hari tua, sehingga McSwain menggunakan mati untuk setiap hari dia tinggal ...


 Foto Peringatan dari Dadu 13.138 dadu:





 Foto Peringatan dari Dadu 13.138 dadu


Spoiler for Foto Peringatan dari Dadu 13.138 dadu








Penanggung Jawab :
http://forum.vivanews.com

 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

letusstudy01@gmail.com (Let Us Study) 08 Jul, 2011
enclosure: application/xhtml+xml;charset=utf-8


--
Source: http://let-us-study.blogspot.com/2011/07/potret-lukisan-hari-peringatan-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Potret Lukisan Hari Peringatan yang dibuat dari 13,138 Dadu :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI