Penemuan Lukisan Picasso Yang Dicuri

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://blogtronyok.blogspot.com/
Polisi di Amerika Serikat telah menemukan kembali sebuah lukisan Pablo Picasso dua hari setelah karya seni tersebut dicuri dari sebuah galeri di San Fransisco.

Lukisan berjudul Tete de Femme yang ditaksir bernilai US$275.000 diambil dari galeri Weinstein oleh seorang pria yang mengenakan kacamata hitam.


Pria itu terekam di kamera pengamanan meninggalkan lokasi galeri dengan taksi. Seorang tersangka berusia 30 tahun kini ditahan dalam perkara ini.

Dia ditahan di sebuah hotel di kawasan Napa, California, tempat karya seni tersebut ditemukan, kata polisi. Pria itu juga menghadapi beberapa dakwaan, termasuk melakukan pencurian dan menguasai barang curian.

Pablo Picasso menciptakan lukisan pensil Tete de Femme, pada tahun 1965. Ketika ditemukan kembali, lukisan tersebut dalam keadaan tanpa bingkai

sumber: bbcindonesia

blogtronyok 09 Jul, 2011


--
Source: http://blogtronyok.blogspot.com/2011/07/penemuan-lukisan-picasso-yang-dicuri.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Penemuan Lukisan Picasso Yang Dicuri :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI