Foto Adu Lari Dengan Banteng Di Pamplona

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://blogtronyok.blogspot.com/
Pamplona, tempat yang selalu dijejali dengan banyak pelancong dari seluruh dunia pada tiap tahun di tanggal 6 Juli. Menyediakan petualangan ritual yang memacu adrenalin kita, karena sepanjang lorong puluhan banteng besar akan menyeruduk apa saja yang ada di depannya. 

Perayaan pelepasan banteng dilakukan dari tanggal 7-14 Juli setiap pukul 8:00 pagi waktu setempat. Para turis biasanya akan terlihat lebih padat pada akhir minggu.

Festival tahunan yang diadakan di Spanyol bertajuk San Fermin ini, merupakan salah satu ajang unjuk gigi bagi para turis yang senang menantang maut. Banyak yang cedera, baik luka ringan ataupun hingga meregang ajal.

Festival ini berasal dari upacara keagamaan yang akan mengeluarkan dan mengarak Patung San Fermin dari Gereja menuju jalanan sepanjang Pamplona setiap tanggal 7 Juli setiap tahunnya.

Inilah sebagian aksi dari Festival di tanggal 7 Juli 2011:

http://blogtronyok.blogspot.com/

http://blogtronyok.blogspot.com/

http://blogtronyok.blogspot.com/

http://blogtronyok.blogspot.com/

http://blogtronyok.blogspot.com/

sumber: bbcindonesia

blogtronyok 09 Jul, 2011


--
Source: http://blogtronyok.blogspot.com/2011/07/foto-adu-lari-dengan-banteng-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Foto Adu Lari Dengan Banteng Di Pamplona :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI