Rudal Teroris AS Tewaskan 6 Orang di Waziristan Selatan

Share on :
Enam orang tewas dalam serangan rudal AS yang menargetkan sebuah kompleks pejuang di Pakistan.

Pejabat keamanan Pakistan mengatakan serangan itu terjadi Jumat malam di daerah Ghwakhwa, 10 kilometer (enam mil) barat Wana, kota utama daerah suku Waziristan Selatan, AFP melaporkan.

Sebelumnya pada hari Jumat kemarin (3/6), militan Pakistan menewaskan sedikitnya lima orang dan beberapa orang lainnya terluka, termasuk empat polisi, di kota pelabuhan selatan Karachi.

Pejabat keamanan yang lain mengatakan, "Identitas mereka yang tewas dalam serangan itu belum diketahui."

Serangan ini adalah kesembilan yang dilaporkan terjadi di wilayah kesukuan Pakistan, yang terletak dekat perbatasan Afghanistan, sejak serangan AS di kota Abbottabad yang membunuh Usamah bin Ladin pada tanggal 2 Mei.

Anggota parlemen Pakistan baru-baru ini mengeluarkan resolusi mengutuk serangan AS di Abbottabad dan menuntut peninjauan kembali hubungan dengan Amerika Serikat dan negara-negara Barat lainnya.

Resolusi itu juga menyerukan penyelidikan independen ke dalam serangan itu, yang disebut parlemen merupakan tindakan sepihak dan pelanggaran kedaulatan Pakistan.

Resolusi itu mengatakan bahwa jika mereka tidak dihentikan, serangan seperti itu bisa berdampak mengerikan bagi perdamaian dan keamanan di kawasan dan dunia. (fq/prtv/eramuslim.com)


ﻨﻮﺭ ﺳﯿﺴـﻮﺍ ﻨﻄﺎ 04 Jun, 2011


--
Source: http://www.al-khilafah.co.cc/2011/06/rudal-teroris-as-tewaskan-6-orang-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Rudal Teroris AS Tewaskan 6 Orang di Waziristan Selatan :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI