Mempermainkan SEO

Share on :
Tidak Bisa Di pungkiri dan dielakan, Sebuah Blog Atau Website yang menjadi urutan teratas pada hasil pencarian di mesin pencari (search Engine) memiliki peluang maupun kesempatan lebih besar untuk dikunjungi oleh pengguna/peselancar dunia Internet, para pengguna akan cenderung lebih tertarik  dengan beberapa blog atau website yang ada dihalaman awal kerena dianngap lebih relevan dengan keyword walaupun sekarang ini banyak blog yang menggunakan AGC (Auto Generate Content), bisa dibilang Blog AGC benar-benar Gila. 
dan saya perhatikan permainam Blog AGC ini memainkan SEO di Google dengan , seperti saya teliti selama ini, salah satu hal yang menonjol di Blog AGC adalah, jika kita memasukkan keyword di Search Engine yang belum ada terdaftar di database Google atau belum pernah di posting dengan judul yang dicari, maka Blog AGC akan mengambil kesempatan ini,  dan dia lah yang menjadi Raja atau Halaman 1   dan akan Menjadi Nomor 1 di Search Engine, salah satunya adalah Judul Blog yang saya pakai ini.
lihat screen shot di bawah ini
Cara Mempermainkan SEO

dan Jika di Klik makan hasilnya Nol Besar, yang hanya tulisan Not Found,
Artikel ini saya Publish walaupun belum selesai, sambil saya Nulis, saya mau mencoba kekuatan keyword SEO dari Postingan ini . semoga berhasil, sambil saya sambungin nulisnya., masih ada inspirasi nih tentang Cara Mempermainkan SEO , heheh


aini.sastra@gmail.com (Aini sastra) 03 Jun, 2011


--
Source: http://www.ainisastra.com/2011/06/mempermainkan-seo.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Mempermainkan SEO :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI