(ASK)Pengen Tau mengenai Rasa Ikan Kayu ????

Share on :
Permisi para senior kaskus yang baik hati...
mau nanya ada gak kaskuser disini yang pernah nyobain rasa IKAN KAYU ASAM PEDAS..????

kemaren2 ane pernah baca mengenai topik yang lagi heboh tentang ikan kayu asam pedas yang dipost oleh salah satu kaskuser di forum lounge kaskus,, (nanti deh dicariin tritnya dimana)
dari namanya unik banget.. "Ikan Kayu"
yang ane mau tanyain kalo udah ada yang pernah nyoba.,, memang enak banget yaa rasa Ikan Kayu Asam pedas??? kok kmaren ane liat di tritnya rame bgt dan banyak yang bilang makanan itu Bikin ngiler..

sbelumnya terima kasih yaa kalo ada yang mau jawab..
mohon maaf kalo membuat trit yang menurut para senior disini mungkin tidak ada gunanya...

mohon bimbingannya.. maklum masih baru di kaskus..
[imagetag]

Reizo.Yuki 04 Sep, 2011

Admin 04 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/askpengen-tau-mengenai-rasa-ikan-kayu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on (ASK)Pengen Tau mengenai Rasa Ikan Kayu ???? :

Post a Comment and Don't Spam!

Follow by Email ane ya gan

DAFTAR ISI