10 Perawatan kecantikan teraneh dan unik

Share on :
Selamat pagi agan-agan semuanya..
Pagi ini ane mau posting nih inpo..

Yes akhirnya gak :repost

Quote:

Langsung aja dah..

Selama ini yang kita kenal, spa atau serangkaian perawatan kecantikan biasanya terdiri dari lulur rempah, mandi susu, dan masker yang terbuat dari bahan alami.

Rangkaian perawatan tradisional tersebut, tentunya untuk membuat kulit menjadi lebih bersih bersinar. Selain spa tradisional, ada jenis spa lain yang sangat unik. Berikut perawatan kecantikan teraneh dikutip dari TripAtlas.
Quote:

1. Mengatasi pegal dengan ular

[imagetag]

[imagetag]

Untuk mengatasi rasa pegal, sebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel, memiliki cara khusus dan sedikit menyeramkan. Di tempat yang bernama Carnivorous Plant Farm tersebut, terdapat seorang terapis yang bernama Ada Barak yang menggunakan ular untuk mengatasi rasa pegal.

Ular yang digunakan bukan sembarangan, yaitu ular California yang tidak beracun dan ular raja Florida. Ular-ular tersebut akan merayap di bagian punggung dan bisa menghilangkan pegal-pegal.
Quote:

2. Pijatan dengan kaktus

[imagetag]

Four Seasons Resort Punta Mita di Mexico menyediakan layanan pijatan dengan menggunakan kaktus. Pijatan tersebut bernama "Hakali Massage". Dengan menggunakan gabah kaktus yang tidak memiliki duri, dan bunga kaktus, kulit akan dipijat secara perlahan. Perawatan ini bermanfaat mengeluarkan racun dalam tubuh dan menyegarkan kulit.
Quote:

3. Facial untuk bokong

Smooth Synergy Cosmedical Spa, sebuah salon spa di New York, Amerika Serikat menyediakan perawatan untuk keindahan bokong. Perawatan akan diawali dengan mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan scrub dari ekstrak pepaya dan mint.

Lalu, dilanjutkan dengan terapi mikronutrien untuk menghilangkan selulit di sekitar bokong. Dan, terakhir disemprotkan "tan organic", untuk membuat bokong terlihat lebih bagus.
Quote:

4. Facial dengan kaviar

[imagetag]

Rome's Grand Spa yang terdapat di Hotel Cavalieri Hilton, Italia, merupakan pusat spa yang menyediakan perawatan wajah dengan kaviar (telur ikan). Kaviar yang merupakan makanan lezat dan mahal, ternyata juga memiliki fungsi memperhalus dan menyegarkan kulit.
Quote:

5. Kulit mulus dan sehat berkat jerami

[imagetag]

Hotel Heubad, di Itali menyediakan perawatan tubuh menggunakan jerami basah. Tubuh dibungkus dengan jerami basah, lalu dibaringkan di kasur air yang kemudian dipanaskan hingga mencapai 100 derajat Fahrenheit. Perawatan ini bisa meningkatkan imunitas dan proses metabolisme tubuh.
Quote:

6. Spa dengan teh, kopi, anggur merah, sake, dan mi ramen

Yunessan Spa di Hakone, Jepang merupakan taman hiburan untuk keluarga. Di sana juga tersedia kolam-kolam air panas yang berisi teh, kopi, anggur merah, sake, atau mi ramen. Sake, selain enak diminum ternyata juga bisa membuat kulit lebih bersinar.
Quote:

7. Spa dengan cokelat

[imagetag]

Saat ini spa dengan cokelat memang sudah cukup banyak dilakukan. Nah, salah satu pelopornya adalah Hotel Hershey di Hershey Pennsylvania, Amerika Serikat. Hersey adalah pemasok cokelat terbesar di dunia yang mengolah cokelat menjadi bahan untuk perawatan atau Chocolate Spa. TPerawatan dengan coklat terdiri dari Cocoa Bath, Chocolate Bean Polish, dan Chocolate Fondue Wrap.
Quote:

8. Spa dengan emas 24 karat

[imagetag]

Sebuah perusahaan kecantikan di Jepang, bernama Umo, mengembangkan perawatan kecantikan dengan emas 24 karat. Dulu, pada zaman Cleopatra emas memang selalu digunakan untuk menjaga kecantikan kulit. Menurut Umo, facial dengan emas bisa merevitalisasi kulit dengan memperbarui sel-selnya yang telah rusak.
Quote:

9. Facial dengan kotoran burung

[imagetag]

Ratusan tahun lalu, para geisha susah memiliki cara sendiri untuk membuat kulitnya tampang bersinar, yaitu dengan menggunakan kotoran burung bulbul. Kotoron burung disterilisasi terlebih dahulu baru digunakan.

Kotoran tersebut mengandung enzim yang sangat bagus bagi kecantikan kulit. Saat ini, perawatan wajah yang terkenal dengan nama facial geisha tersebut dapat dilakukan di Shizuka New York Spa dan Diamond Hawaii Resort & Spa di Maui, Amerika Serikat. Victoria Beckham juga sering melakukan facial geisha untuk merawat kulit wajahnya.
Quote:

10. Perawatan rambut dengan sperma

[imagetag]

[imagetag]

Hari's Salon, di Knightsbridge, London, menawarkan perawatan rambut menggunakan vitamin sperma yang diberinama "Aberdeen Organic Bull Sperm Treatment". Vitamin rambut tersebut terbuat dari sperma banteng yang dikombinasikan dengan protein akar tumbuhan Katera untuk mengatasi rambut rusak.
sekian inpo dari ane semoga bermanpaat bagi agan-agan semuanya..
amiin..

Bagi agan-agan yang berkenan dengan boleh minta :toast jangan di :batabig
bagi newbie di kaskus tolong bantu :rate5 and :sup2:

Spoiler for sumber:


mampir juga ya kesini
Just for Laugh [BB++]
Cara mudah mengetes keprawanan [ngakak inside]

bandithung 04 Sep, 2011

Admin 04 Sep, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/09/10-perawatan-kecantikan-teraneh-dan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on 10 Perawatan kecantikan teraneh dan unik :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI