Waduh! Rambut Rooney Botak Lagi?

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Boston - Waduh! Upaya Wayne Rooney untuk mengembalikan 'mahkota'nya nampaknya mulai membentur tembok, kepala sang striker kembali terlihat botak. Apakah transplantsi seharga Rp 400 juta lebih itu gagal?

Penyerang Manchester United itu terlihat botak seperti sebelum melakukan transplantasi saat memberikan tandatangan untuk fans di Boston.

Sebelumnya, Rooney, yang saat ini sedang tur Amerika bersama MU, sempat dengan bangga mengumumkan proses pencangkokan rambut itu di akun Twitternya Juni lalu.

"Hanya akan konfirmasi.. Saya sudah melakukan transplantasi rambut. Saya kan botak pad aumur 25, jadi mengapa tidak. Saya puas dengan hasilnya," tulis Wazza saat itu.

Namun, saat ini nampaknya perawatan ekstra mahal itu tidak berhasil setelah tidak terlihat satu helai rambut pun pada kepala Rooney. Bahkan menurut The Sun, kepalanya lebih terlihat seperti lapangan yang botak-botak.

Ingin lihat fotonya? klik disini..

Sumber: http://bola.inilah.com/read/detail/1697642/waduh-rambut-rooney-botak-lagi

Baim 16 Jul, 2011


--
Source: http://arekprambon.blogspot.com/2011/07/waduh-rambut-rooney-botak-lagi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Waduh! Rambut Rooney Botak Lagi? :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI