10 tempat unik tujuan wisata di Dunia

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Bosan dengan biasa dan umum tujuan wisata? Kemudian cobalah 10 ini tempat wisata unik dari berbagai penjuru bumi. Nikmati dan memiliki banyak kesenangan.

Mari kita mulai perjalanan kita di benua terbesar ketiga - Amerika Utara.

1.Dinosaur Provincial Park.
Tujuan wisata unik ini yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO terletak di Alberta, Kanada.





Taman ini terkenal sebagai salah satu tempat tidur fosil dinosaurus terbesar di dunia, lebih dari 350.000 wisatawan setiap tahunnya. Tiga puluh sembilan spesies dinosaurus telah ditemukan di taman dan lebih dari 500 spesimen telah dihapus dan dipamerkan di museum-museum di seluruh dunia.

Dari Amerika Utara, mari kita meluncur ke Amerika Selatan - tanah suku Inca, yang dianggap sebagai "Roma dari Amerika" karena kemampuan mereka untuk menaklukkan.

2. Salar de Uyuni.
Ini adalah garam terbesar di dunia flat di 10.582 km ² atau 4.085 mil persegi. Hal ini terletak di barat daya Bolivia, dekat puncak Andes, 3.650 meter. Mineral utama yang ditemukan di salar adalah garam karang dan gipsum.

Baca selengkapnya »

LUKEVERY 15 Jul, 2011


--
Source: http://lukevery.blogspot.com/2011/07/10-tempat-unik-tujuan-wisata-di-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on 10 tempat unik tujuan wisata di Dunia :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI