Pertumbuhan Komunitas Bugil di Eropa Meningkat Tajam

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ditengah krisis ekonomi yang melanda benua Eropa saat ini dimana sektor properti salah satu sektor yang paling terkena imbas dari badai krisis yang hingga kini. Namun ada hal yang mencengangkan banyak orang.


Justru ditengah sulitnya pemasaran properti tersebut malah ada segmen properti yang malah menunjukan pertumbuhan yang luar biasa, yaitu segmen perumahan khusus bagi komunitas telanjang atau lebih dikenal dengan kaum nudies (Hippie)






Salah satu kampung khusus kaum Hippies dimana semua penduduknya diharuskan telanjang





The Mediterranean town Le Cap d'Agde adalah salah satu tempat di daerah selatan Perancis dimana para komunitas Hippie ini berada, jumlahnya kini semakin meningkat pesat, sungguh membuat miris memang, agaknya ada yang berubah secara kejiwaan tentunya dalam diri mereka karena mereka melakukan apa yang orang lain umumnya tidak lakukan.


Kebanyakan mereka adalah justru para orang tua yang sudah hidup menyendiri (Single Parent) yang sudah berumur, mereka mengatakan ingin kembali pada alam dimana segalanya serba natural hingga seolah (maaf) seperti hewan karena tidak menggunakan busana sama sekali, Loh? Tarzan aja kan masih punya malu dengan menutupi kemaluannya menggunakan pelepah kayu.


Harga rumah di patok paling murah sekitar 90 ribu Euro atau 1,4 Miliar lebih bahkan menurut Xinhua yang dikutip ruanghati.com harga bisa mencapai hingga 140 ribu Euro. Lingkungan Real Estate para Hippies ini berbeda dengan perumahan umumnya dimana banyak sekali tumbuh tumbuhan bahkan dikondisikan seperti di pedesaan dan hutan, dan yang jelas disana tidak ada satupun manusia yang masuk mengenakan busana, jadi semua polos.


Selain tempat tinggal permanen, beberapa flat di sana juga disewakan untuk pengunjung dan wisatawan yang datang, Sejak dari Mei hingga September tahun lalu saja sudah ada 4000 orang wisatawan datang berkunjung kesana dengan tarif sekitar 140 Euro per Flat permalam.


Waduh kok semakin aneh saja ya dunia ini, apa mungkin seperti ini yang membuat banyak bencana seperti yang baru saja difatwakan salah seorang ulama Iran Senior bernama Hojatoleslam Kazem Sedighi belum lama ini yang mengklaim bahwa salah satu sebab banyaknya gempa bumi belakangan ini karena banyaknya wanita memamerkan auratnya dan banyaknya perilaku seks bebas


Terlepas dari setuju atau tidaknya apa yang dikatakan Hojatoleslam Kazem Sedighi hal seperti ini semoga saja tidak ada di negara kita, dimana adat istiadat dan norma masih dijunjung, walau sekarang sudah mulai menampakan adanya pergeseran juga.




Penanggung Jawab :
http://ngobrolaja.com

 sekarang telah hadir Let Us Study Versi Mobile untuk Study Holic 

letusstudy01@gmail.com (Let Us Study) 06 Jul, 2011
enclosure: application/xhtml+xml;charset=utf-8


--
Source: http://let-us-study.blogspot.com/2011/07/pertumbuhan-komunitas-bugil-di-eropa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Pertumbuhan Komunitas Bugil di Eropa Meningkat Tajam :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI