10 Spesies Hewan Baru Hasil Perkawinan Dua Jenis Hewan Yang Berbeda

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Beberapa hewan hibrida dilahirkan dalam faktor-faktor karena lingkungan liar, sementara yang lain dibesarkan oleh manusia untuk keuntungan atau keingintahuan ilmiah. Apapun alasan untuk penciptaan mereka, spesies baru dan menarik di luar sana karena campuran spesies.

Setelah menemukan liger adalah benar-benar nyata (dan bukan hanya binatang yang dibuat-buat dari Napoleon Dynamite), Dari beruang groler (grizzly + polar) ke dzo (yak + sapi), berikut adalah 10 jenis hewan hibrida yang relatif baru di dunia hewan.

01-Dzo (Peranakan Sapi + Yak)

Dibiakkan untuk bekerja di sektor pertanian di kedua negara Nepal dan Mongolia, dzo (atau khainag di Mongolia) adalah keturunan laki-laki dari yak dan sapi peliharaan. hewan adalah 25 sampai 30 persen lebih berat dari sapi biasa Mongolia, dan sementara ini binatang beban yang steril, daging mereka dianggap jauh lebih enak dari kedua induk mereka.

02-Kucing Bengal (Peranakan Leopard + Kucing Rumahan)

Persilangan antara Leopard Asia dan kucing rumah domestik, Bengals pertama kali dikembangbiakkan antara abad ke-20 akhir abad 19 dan awal oleh mereka yang menginginkan hewan peliharaan dengan tampilan eksotis tapi temperamen yang bisa dijinakkan. seperti kucing rumah menengah sampai besar, Bengal memiliki bulu yang berkisar dari abu-abu, coklat atau oranye atau gading, dengan bintik-bintik bervariasi dalam warna dari warna kakao sampai warna arang atau hitam.
Baca selengkapnya »

LUKEVERY 05 Jul, 2011


--
Source: http://lukevery.blogspot.com/2011/07/10-spesies-hewan-baru-hasil-perkawinan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on 10 Spesies Hewan Baru Hasil Perkawinan Dua Jenis Hewan Yang Berbeda :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI