Ya Ampun,, ada Seoranang Wanita Coba Jual Anaknya di eBay !!

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


SIDNEY - Seorang wanita asal Victoria, Australia, diselidiki setelah ketahuan kalau ia berniat untuk menjual dua anaknya yang masih kecil di internet, kepada penawar tertinggi.

Seperti yang dikutip dari ABC News, Minggu (17/7/2011), pihak kepolisian pekan lalu dipanggil ketika seseorang di eBay menawarkan dua orang anak untuk dijual.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut menjual putra serta putrinya, yang masih berusia di bawah 10 tahun, kepada penawar tertinggi di eBay.

Ketika polisi menginterogasinya, wanita tersebut mengatakan kepada mereka bahwa ia hanya bercanda. Namun Bill Muehlenberg dari Family Council wilayah Victoria, mengatakan bahwa yang hendak wanita tersebut lakukan adalah serius.

"Anak-anak di usia ini, masih berusaha mencari identitas mereka. Tindakan penjualan anak ini jelas akan berdampak negatif pada pencarian identitas diri mereka serta orang tua mereka," ujar Muehlenberg.

Juru bicara pihak kepolisian mengatakan bahwa kasusnya masih diselidiki. Wanita itu sendiri masih berusaha melepaskan diri dari tuduhan tersebut.

Sumber: http://techno.okezone.com/read/2011/07/17/91/480798/wanita-coba-jual-anaknya-di-ebay

Baim 17 Jul, 2011


--
Source: http://arekprambon.blogspot.com/2011/07/ya-ampun-ada-seoranang-wanita-coba-jual.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Ya Ampun,, ada Seoranang Wanita Coba Jual Anaknya di eBay !! :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI