10 Kisah Nyata Orang Orang Yang Terdampar di Pulau Tak Berpenghuni

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


1. John F. Kennedy

Bertahan : 6 Hari di Pulau Batu dan Olasana

Pada 1943, John F. Kennedy kala itu masih berusia 26 tahun sebagai nakhoda Kapal PT-109. Dan pada suatu malam kapal perusak Jepang tiba-tiba muncul dan menghancurkan kapal PT-109 yang diawaki para kru JFK, sebanyak 2 orang awak kapal tewas di TKP, sementara yang selamat dan luka – luka terjun ke air dan mengayuh reruntuhan kapal mereka ke sebuah pulau terdekat berjarak 6 km ! dengan hiu dan buaya yang mengancam akhirnya mereka sampai kepulau terdekat setelah menempuh perjalanan selama 5 jam ! dan selama 2 hari mereka tanpa makan dan minum di pulau batu tersebut, lalu dengan gagasan JFK mereka mencari pulau yang lebih besar yang kala itu bernama Olasana dan dapat bertahan hidup dengan memakan buah kelapa. Mereka semua ditemukan oleh para anggota Pramuka setelah 6 Hari !

Fakta Menarik : Pulau tempat awak Kennedy's terdampar telah menjadi daya tarik tersendiri, dan telah diganti namanya menjadi Pulau Kennedy.

Baca selengkapnya »

LUKEVERY 22 Jul, 2011


--
Source: http://lukevery.blogspot.com/2011/07/10-kisah-nyata-orang-orang-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on 10 Kisah Nyata Orang Orang Yang Terdampar di Pulau Tak Berpenghuni :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI