Inilah Pembalap Cewe Pertamax yang "Mengasapi" Cowo2 di Balap Motor 600 cc

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Adalah Elena Myers, gadis berusia 16 tahun ini mencatat sejarah baru di Kancah Dunia Balap Profesional Amerika (bukan balap pasar senggol loh  ). Selama 76 tahun American Motorcycle Association (AMA Pro Racing) baru kali ini ada pembalap wanita yang berhasil Juara Pertamax:matabelo:
Sejarah tersebut tercatat ketika Myers memenangkan Race 1, pada seri 4 pada gelaran AMA Supersport Championship musim 2010 di Sirkuit Infineon Raceway, Sonoma, California tanggal 15 May 2010. Motor yang digunakan adalah Suzuki GSX-R600 (rider suzuki harusnya bangga neh  )


Gimana ceritanya sih cewe bisa menang bapalan mengalahkan para cowo? begini ceritanya gan  . Sebenarnya race yang digelar seharusnya merupakan duel antara pemimpin Klasemen sementara Cameron Beaubier (Yamaha) dan Joey Pascarella (Yamaha). Myers, yang menyemplak Suzuki GSX-R600, start dari posisi 8 dari starting grid, dan merangkak ke posisi 5 di lap pertama .

 
3
Baca selengkapnya »

LUKEVERY 22 Jul, 2011


--
Source: http://lukevery.blogspot.com/2011/07/inilah-pembalap-cewe-pertamax-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Inilah Pembalap Cewe Pertamax yang "Mengasapi" Cowo2 di Balap Motor 600 cc :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI