Transplantasi Rambut Wayne Rooney

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://blogtronyok.blogspot.com/
Proses transplantasi rambut bomber Manchester United Wayne Ronney mulai menunjukkan hasil signifikan. Kini, sedikit demi sedikit rambut di kepala Rooney mulai tumbuh.

Seperti diwartakan sebelumnya, penyerang berkebangsaan Inggris itu melakukan prosesi transplantasi rambut selama dua hari guna mencegah kebotakan di klinik estetika Harley Street.

Proses perawatan yang dijalani Rooney adalah pengambilan sejumlah sel rambut dari bawah sisi kepala yang lebat untuk ditanamkan ke daerah yang botak.

Menurut The Sun, prosesi transplantasi rambut Roo menelan biaya hingga 10 ribu poundsterling (Rp137 juta).

Kini proses perawatan yang dijalani pemain berusia 25 itu mulai menunjukkan hasil signifikan. Rambut-rambut baru sepanjang satu setengah inci mulai tumbuh di sekitar kepalanya.

Roo juga terlihat sangat menikmati berjemur di bawah terik matahari ketika ia menghabiskan liburan di Prancis Selatan dengan 'pelindung' baru yang ada di kepalanya.

sumber: inilah

blogtronyok 04 Jul, 2011


--
Source: http://blogtronyok.blogspot.com/2011/07/transplantasi-rambut-wayne-rooney.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on Transplantasi Rambut Wayne Rooney :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI