'Harry Potter 7' Tayang Minggu Depan!

Share on :
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Poster film Harry Potter (Foto:Ist)
Poster film Harry Potter (Foto:Ist)
JAKARTA – Masih penasaran kapan film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 ditayangkan? Dipastikan, film tentang bocah penyihir itu tayang di bioskop Indonesia akhir Juli ini.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Johny Syafrudin, saat dihubungi okezone, Selasa (19/7/2011). "Proses jadwalnya sudah masuk dua hari yang lalu, kita order ke Thailand untuk print negatifnya. Kemudian, masuk ke kita, lalu kita bawa ke LSF (Lembaga Sensor Film). Baru kita kasih text dan diperkirakan akhir bulan ini tayang," urai Johny.

Namun tepatnya tanggal berapa akan segera dirilis, Johny belum mau memberitahu. Alasannya, dia pun masih menunggu rangkaian proses yang tengah berjalan.

"Tidak ada yang kami umpet-umpetin, cuma saya belum bisa jawab tanggal berapa. Film ini masih diproses. Semakin cepat ya lebih baik," ujarnya.

Johny memastikan, film Harry Potter 7 akan tayang di bioskop pada akhir bulan Juli atau awal bulan puasa.

"Kalau kita keluarin pas Lebaran, kita sudah ketinggalan momennya. Makanya puasa tetap kita keluarkan," tuturnya.

Di London, premier film Harry Potter and the Deathly Hallows II telah dilangsungkan di Trafalgar Square, London, Inggris, pada 7 Juli 2011. Film yang dibintangi Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson juga sudah tayang pada 14 Juli 2011 di Singapura.


noreply@blogger.com (AnakMuda 3007) 20 Jul, 2011


--
Source: http://anaxmuda.blogspot.com/2011/07/harry-potter-7-tayang-minggu-depan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar on 'Harry Potter 7' Tayang Minggu Depan! :

Post a Comment and Don't Spam!

DAFTAR ISI